Diwarnai Tiga Penalti dan Dua Kartu Merah, Juventus Hantam Inter 3-2

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Diwarnai Tiga Penalti dan Dua Kartu Merah, Juventus Hantam Inter 3-2

Diwarnai Tiga Penalti dan Dua Kartu Merah, Juventus Hantam Inter 3-2

KEPONEWS.COM - Diwarnai Tiga Penalti dan Dua Kartu Merah, Juventus Hantam Inter 3-2 Juventus akhirnya memenangi derby d'Italia setelah menghantam Inter Milan 3-2 laga pekan ke-37 Serie A Liga Italia. Laga penuh drama ini diwarnai tiga penalti dan juga dua kartu merah untuk masing mas...

Juventus akhirnya memenangi derby d'Italia setelah menghantam Inter Milan 3-2 laga pekan ke-37 Serie A Liga Italia. Laga penuh drama ini diwarnai tiga penalti dan juga dua kartu merah untuk masing masing tim.

Pada laga di Juventus stadium, Sabtu (15/5/2021), Juan Cuadrado menyumbangkan dua gol, satu diantaranya dari titik penalti dan satu gol Cristiano Ronaldo. Sedangkan gol Inter datang dari penalti Romelu Lukaku dan gol bunuh diri Giorgio Chiellini.

Hasil itu membuat Juve naik ke posisi empat klasemen Liga Italia dengan mengumpulkan 75 poin dari 37 laga, sama dengan AC Milan (3) yang baru akan bertanding Minggu (16/5/2021) dan unggul dua poin dari Napoli.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Italia di Juventus stadium,Turin. Isabella BONOTTO / AFPBintang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Italia di Juventus stadium,Turin. Isabella BONOTTO / AFP

Jalannya Laga

Hasil Liga Italia: Atasi Genoa, Atalanta Kunci Tiket Liga Champions

Tuan rumah Juventus lebih dulu mencoba melakukan tekanan di awal laga namun belum bisa membahayakan gawang Inter. Cristiano Ronaldo dan kawan kawan masih kesulitan menembus pertahaan lawan.

Inter mulai mencoba melakukan serangan tapi masih gagal. Pada menit ke-10, peluang Juventus lewat sepakan Dejan Kulusevski menyambut umpan sundulan masih dapat diblok pemain Inter di depan gawang.

Satu menit berselang Federico Chiesa membuang peluang setelah sepakannya dari tengah kotak masih terlalu tinggi setelah sepak pojok Juan Cuadrado. Juventus masih terus mencoba membuka peluang

Pada menit ke-22, wasit menunjuk titik putih setelah Matteo Darmian dinilai telah melanggar Giorgio Chiellini di kotak terlarang setelah lebih dulu meninjau VAR.

Bola yang dilepaskan Ronaldo yang menjadi eksekutor sempat diblok kiper Samir Handanovic, namun dia masih bisa menyambar bola rebound guna membawa Juventus unggul 1-0.

Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan

Laga berjalan cukup keras dengan banyak terjadinya pelanggaran. Menit ke-31 sebuah tendangan dilepaskan Danilo dari luar kotak penalti masih berada di samping.

Comments