Diusir Iis Dahlia di audisi KDI, ini pengakuan mengejutkan Waode Sofia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Diusir Iis Dahlia di audisi KDI, ini pengakuan mengejutkan Waode Sofia

Diusir Iis Dahlia di audisi KDI, ini pengakuan mengejutkan Waode Sofia

KEPONEWS.COM - Diusir Iis Dahlia di audisi KDI, ini pengakuan mengejutkan Waode Sofia Iis Dahlia dan beberapa juri lainnya menjadi sorotan publik dalam audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Ya, selain Iis Dahlia ada Beniqno serta Trie Utami yang didapuk menjadi juri di ajang penc...


Iis Dahlia dan beberapa juri lainnya menjadi sorotan publik dalam audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Ya, selain Iis Dahlia ada Beniqno serta Trie Utami yang didapuk menjadi juri di ajang pencarian bakat dangdut itu.

Ketiga juri ini mendapat kritikan pedas dari netizen lantaran komentar mereka kepada salah satu peserta audisi Waode Sofia. Di video yang beredar, Iis Dahlia tampak mengomentari penampilan Waode Sofia yang berujung pengusiran.

Video Iis Dahlia mengusir Waode Sofia ini bahkan menjadi viral. Tak heran aksi yang dilakukan Iis Dahlia dan juri lainnya panen hujatan. Beberapa artis jebolan ajang pencarian bakat turut mengomentari kejadian tersebut.

Beberapa hari setelah kejadian itu, Waode Sofia rupanya tak tinggal diam. Ia mengunggah klarifikasi kejadian sebenarnya saat audisi KDI 2018. Berikut klarifikasi Waode Sofia yang kutip dari akun Instagram @waode.sofia, Selasa (24/7).

"Ini Fakta yang sebenarnya dari Ruang Audisi KDI 2018 Di Makassar! Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi / diusir dari Ruang Audisi Juri Artis, tapi memang sya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yg tertinggal dikampung) yg membuat juri meminta saya untuk di make over, dan sekali lagi sya tegaskan mama @isdadahlia ,@beniqno , dn kak Tri Utami tidak mengusir sya tpi mereka hanya meminta sya untuk memperbaiki penampilan bersama kak @evi_masamba_real ,mas @joelkriwil dn Tim KDI ( Trimksih ) stelah itu sya masuk lagi ke Ruang audisi dn akhirnya alhamdulillah sya bisa lolos dn msuk ke tahap selanjutnya! Sngat berterimksih kpda smua juri artis ,tim kdi, kak evi,kak kriwil ,dll yg sdh membantu sya saat itu dn trimksih untuk bpk yg mengantar sya dn ibu yg mendoakan sy drumah! Ini smua berkat kalian smua! Smoga allah bsa membalas kebaikan kalian semua!amin! Dn mohon doa dn smsnya untuk penampilan sya di @kdiofficial @officialmnctv brikutnya,smoga sy bsa lolos kebabak selanjutnya!aminnn#tidakdiusir #waodetidakdiusir #kdi2018 #terimksihkdi2018," tulis Waode Sofia.

Waode Sofia juga mengunggah ulang video di akun Instagram milik Iis Dahlia. Video tersebut berisi cuplikan lengkap saat audisi berlangsung.

Waode Sofia mengaku tak sakit hati oleh perkataan para juri. Selain itu tak ada pula juri yang memintanya pergi dari ruang audisi. Waode Sofia juga menyatakan kalau dirinya lupa membawa makeup serta gaun sehingga diminta juri untuk di make over.

Waode Sofia juga menegaskan kalau ia tidak diusir, tetapi hanya diminta untuk memperbaiki penampilan bersama Evi Masamba, Joe Kriwil dan tim KDI.

Unggahan Waode Sofia ini lantas banjir beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan aksi Waode Sofia yang dinilai membela Iis Dahlia. Tak sedikit pula yang mencurigai kalau unggahan itu bukan dari Waode Sofia langsung.

"Memang tidak diusir. Tp yg disayangkan, knp gak disuruh nyanyi aja dulu, gak perlu dimakeup dan dicarikan kostum, cukup diberi masukan agar bisa prepare dulu kalau mau audisi," kata akun @ielmahera.

"Dikasihanin beribu2 org tapi malah begini, not respect," kata akun @bezzelop.

"Saya mencium bau2 klarifikasi yang dibuat2," kata akun @reskynilasari.

"Pengakuan anak umur 15 tahun yang berasa settingan team profesional. Seharusnya pakai bahasa yang sederhana aja, supaya ngga terbongkar," kata akun @ronny_irawan.

"Jangan mau di setir donk... Semua masyarakat juga tau kok klo klarifikasi ini disuruh..." kata akun @destrichha.

"Demi ketenaran jangan sampai mau diakalin, ingat norman kamaru. klarifikasi mending dari diri sendiri, bukan dari tim kreatif MNC. masa mau terima uang dari kebohongan," kata akun @galihtriwahyono.

"Kayak bukan kamu yg ngetik, kamu aja pendiem nak, ko bisa ngomong kayak gini, uhlala oy salfok sama "Kak Tri Utami" tuaan isda ya dari pada dese, isda dipanggil mama," kata akun @cintalama_13.

(fen)

Diusir Iis Dahlia di audisi KDI, ini pengakuan mengejutkan Waode Sofia
Loading...

Comments