Diunfollow Azka Karena Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Mungkin dia Tidak Suka.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Diunfollow Azka Karena Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Mungkin dia Tidak Suka.

Diunfollow Azka Karena Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Mungkin dia Tidak Suka.

KEPONEWS.COM - Diunfollow Azka Karena Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Mungkin dia Tidak Suka. Azka Corbuzier tampaknya belum bisa mendapatkan kenyataan bahwa Kalina Ocktaranny sekarang pacaran dengan Vicky Prasetyo. Setelah saling sindir di Instagram, kini Azka memilih unfollow akun ibunya.Men...

Azka Corbuzier tampaknya belum bisa mendapatkan kenyataan bahwa Kalina Ocktaranny sekarang pacaran dengan Vicky Prasetyo. Setelah saling sindir di Instagram, kini Azka memilih unfollow akun ibunya.

Menanggapi aksi unfollow yang dilakukan Azka, Kalina tak mau ambil pusing. Menurutnya wajar jikalau anaknya melakukan hal tersebut karena masih remaja.

"Kalau menurut saya sih, Azka punya hak melakukan apapun ya. Jadi kalau diunfollow kan, di usia remajanya beliau dengan keadaan sekarang yang lagi ada, mungkin dia ada rasa ketidaksukaan atau apa," ujar Kalina.

1. Tidak Ada Masalah

image

instagram/vickyprasetyo777

Meski diunfollow oleh Azka, Kalina menegaskan bahwa hubungannya di dunia nyata dengan anak kandungnya itu baik-baik saja. Mereka pun masih komunikasi.

"Sampai saat ini saya tidak ada masalah kok sama anak saya. Kita masih WhatsApp-an segala macam. Masih baik," terang Kalina.

2. Rencana Bertemu Saat ini, Kalina belum mempertemukan Azka dengan Vicky Prasetyo. Ia masih menunggu waktu yang tepat untuk mempertemukan mereka.

"Suatu saat ini, aku sudah bilang sama Azka. One day kita akan ketemu," ujarnya.

Kalina mengungkap bahwa Azka belum memberikan tanggapan mengenai rencananya itu. Ia pun masih belum tahu kapan bisa mempertemukan Azka dengan Vicky.

"Nanti, dalam waktu dekat ini," tukas Kalina.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

(kpl/far/phi)

Comments