Ditunjuk Jadi Dirut Baru Garuda, Irfan Setiaputra: Saya Deg-degan

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Ditunjuk Jadi Dirut Baru Garuda, Irfan Setiaputra: Saya Deg-degan

Ditunjuk Jadi Dirut Baru Garuda, Irfan Setiaputra: Saya Deg-degan

KEPONEWS.COM - Ditunjuk Jadi Dirut Baru Garuda, Irfan Setiaputra: Saya Deg-degan JAKARTA - Irfan Setiaputra ditunjuk sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Mantan Direktur Utama PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)...
Loading...

JAKARTA - Irfan Setiaputra ditunjuk sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Mantan Direktur Utama PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) itu tidak menyangka bisa dipilih menjadi Dirut Garuda Indonesia oleh Kementerian BUMN.

"Awal Januari 2020 saya ditawari oleh pak Erick Thohir," ujar Irfan di Jakarta, Rabu (22/1/2020).

Irfan Setiaputra Jadi Dirut Baru Garuda Sebuah Kejutan, Kenapa?

Kemudian, dirinya bersama Erick Thohir dan Wakil Menteri BUMN melakukan diskusi permasalahan di Garuda Indonesia. Singkat cerita, Irfan langsung masuk tahap assessment.

"Saya soalnya sempet deg-degan dari tadi malam. Karena gugup hasil assessment-nya. Jadi secara assessment saya memenuhi kriteria. Saya juga sebenernya dari awal nyatakan terima kasih atas kesempatannya. Sebuah kehormatan," ungkap dia.

Garuda Punya Dirut Baru, Ini Harapan Ombudsman

Dirinya akan kembali menyesuaikan bekerja di Garuda Indonesia. Walaupun pernah bekerja menjadi Dirut Inti.

"Saya juga tiba tiba dipanggil sama Kementerian BUMN terus ditawarkan untuk gabung. Saya katakan kalau dulu zaman Menteri BUMN Sofyan Djalil apabila pak Menteri sudah tawarkan saya tak bisa bilang enggak," pungkas dia.

Jajaran Komisaris Baru Garuda Indonesia

(dni)

Comments