Dituduh Netizen Tidak Bisa Masak, Gwyneth Paltrow Mengamuk!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Dituduh Netizen Tidak Bisa Masak, Gwyneth Paltrow Mengamuk!

Dituduh Netizen Tidak Bisa Masak, Gwyneth Paltrow Mengamuk!

KEPONEWS.COM - Dituduh Netizen Tidak Bisa Masak, Gwyneth Paltrow Mengamuk! Berkat akting apiknya dalam film Avengers: Endgame, nama Gwyneth Paltrow semakin dikenal luas. Hasilnya, akun sosmed mantan istri Chris Martin itu kerap dipenuhi komentar-komentar unik dari penggemarn...

Berkat akting apiknya dalam film Avengers: Endgame, nama Gwyneth Paltrow semakin dikenal luas. Hasilnya, akun sosmed mantan istri Chris Martin itu kerap dipenuhi komentar-komentar unik dari penggemarnya.

Namun belum lama ini, salah seorang netizen melontarkan sebuah pertanyaan bernuansa sarkas saat sedang live di Instagram. Netizen itu menanyakan, apakah selama ini Gwyneth Paltrow benar-benar bisa memasak?

Melihat pertanyaan tersebut, Gwyneth mendadak emosi dan mengeluarkan sebuah pernyataan yang membuat jagat maya heboh. Apalagi bila melihat raut wajahnya yang benar-benar terlihat penuh amarah.

Gwyneth Paltrow

"Yes I f***ing cook. G** d****t, you think I would pretend to write cookbooks if I didn't cook? (Ya! Saya bisa memasak. Kamu pikir saya mau berpura-pura menulis buku resep kalau saya tidak bisa memasak?)," tutur Gwyneth dengan nada tinggi.

Suasana tegang ini akhirnya bisa teratasi saat salah seorang netizen berhasil menenangkan Gwyneth. "Terima kasih telah membela saya, dan persetan dengan orang itu," tambah Gwyneth Paltrow.

Selanjutnya

Comments