Dituduh Jadi Istri Kedua Angga Wijaya, Dewi Perssik Bilang Begini!

Trending

Fun / Trending

Dituduh Jadi Istri Kedua Angga Wijaya, Dewi Perssik Bilang Begini!

Dituduh Jadi Istri Kedua Angga Wijaya, Dewi Perssik Bilang Begini!

KEPONEWS.COM - Dituduh Jadi Istri Kedua Angga Wijaya, Dewi Perssik Bilang Begini! Setelah sekian lama menjanda, akhirnya Dewi Perssik menemukan dambaan hatinya pada sosok sang manajer yang selama ini menemaninya. Dia merupakan Angga Wijaya, sosok manajer ganteng yang membuat Dewi P...

Setelah sekian lama menjanda, akhirnya Dewi Perssik menemukan dambaan hatinya pada sosok sang manajer yang selama ini menemaninya. Dia merupakan Angga Wijaya, sosok manajer ganteng yang membuat Dewi Perssik jatuh hati padanya. Namun ternyata perjalanan cinta mereka terus menjadi sorotan masyarakat setelah ada sebuah isu yang tak sedap.

kini.co.idkini.co.id

Dilansir dari kini.co.id, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Angga Wijaya ternyata sudah memiliki istri. Banyak netizen yang kemudian memberi spekulasi bahwa Dewi Perssik menjadi istri kedua dan merebut suami orang secara diam-diam. Menanggapi hal itu, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher tersebut menjelaskan bahwa dirinya tak pernah merebut suami orang lain.

Masa sih mbak? Tapi aku satu tahun jalan dengan dia loh. Enggak ada tuh Depe merebut suami orang, ujarnya.

Dirinya pun kembali menegaskan bahwa isu merebut suami orang dan menjadi istri kedua hanya gosip belaka yang tak ada kebenarannya.

Enggak ada dalam kamus Dewi Perssik itu merebut suami orang. Jadi kabar enggak benar itu, tambahnya.

Sebelumya, beredar kabar bahwa sosok Angga Wijaya ternyata diketahui memiliki istri pertama yang tinggal di Lampung. Hal tersebut dikatakan oleh seorang Wedding Organization (WO) asal Lampung. Angga dan Dewi Perssik sendiri dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 10 September kemarin secara diam-diam. Tak mau membantah, Dewi Perssik justru hanya meminta doa kepada netizen.

Comments