Dituding bantu finalis di kontes kecantikan, ini respons Ivan Gunawan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dituding bantu finalis di kontes kecantikan, ini respons Ivan Gunawan

Dituding bantu finalis di kontes kecantikan, ini respons Ivan Gunawan

KEPONEWS.COM - Dituding bantu finalis di kontes kecantikan, ini respons Ivan Gunawan Kabar kurang sedap menimpa Ivan Gunawan. Perancang busana itu dituding membantu salah satu finalis kontes kecantikan untuk lolos ke tahap selanjutnya. Hal tersebut ditepis oleh pemilik brand Ivan guna...


Kabar kurang sedap menimpa Ivan Gunawan. Perancang busana itu dituding membantu salah satu finalis kontes kecantikan untuk lolos ke tahap selanjutnya. Hal tersebut ditepis oleh pemilik brand Ivan gunawan Cosmetic ini.

Pria yang akrab disapa Igun tersebut beberapa kali terlibat menjadi bagian dari kontes kecantikan di Indonesia maupun taraf internasional. Ivan Gunawan didapuk menjadi desainer untuk kostum atau gaun yang dikenakan para kontestan di ajang kecantikan.

Pada Rabu (11/7), Ivan Gunawan menggunggah screen capture dari akun bernama @achintyabunga. Akun yang mengatasnamakan Miss Universe Indonesia ini mengunggah postingan berisi direct messages (DM) dari orang yang tak diketahuinya. Dalam pesan tersebut disebutkan bahwa Miss Grand Sulawesi Utara merupakan sahabat lama dari Ivan Gunawan. Oknum tersebut juga menyebut Miss Grand Sulut yang bernama Sabrina merupakan finalis titipan.

Postingan akun @achintyabunga mendapat respons dari Ivan Gunawan. "Harap berhati hati ..,, di saat mau posting / membuat opini sendiri wacana saya ... untuk akun provokatif kususnyA akun @Achintyabunga."

Sang oknum juga mengunggah klaim bukti kedekatan Ivan Gunawan dengan Sabrina Malik.

Dalam postingannya, Ivan Gunawan kembali menegaskan bahwa hukum atau aturan terkait Undang-Undang ITE bisa menjerat oknum yang menuliskan opini provokatif itu.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Dah nga bertanggung jawab atas postingan dia masih mau saya follow @achintyabunga @erwansyahm ..... yg lebih hebat lagi nie orang bisa buat group yg isinya memprovokasi !!!" tulis Ivan Gunawan.

"Untuk semua peagant lover di Indonesia dan dunia. Tolong, khususnya kamu yang ada di Indonesia. Jangan pernah memosting sesuatu yang kalian tidak tahu kebenarannya. Ingat Undang-Undang ITE sudah berlangsung. Hati-hati," terang Ivan Gunawan.

Buntut dari permasalahan tersebut berakhir ketika akun Ivan Gunawan diblokir oleh akun yang disebut pengirim pesan provokasi. Kasus yang menimpa Ivan Gunawan ini mendapat komentar dari banyak warganet.

"@ivan_gunawan iya kak ivan bener banget, akun @achintyabunga penebar kebencian buat informasi" panas terus, tolong kak ivan dilaporkan saja, tetap dimaafkan secara agama, tapi hukum harus lanjut kak," komentar akun @sadam123868.

"Orang yang ga ada kerjaan ..ya begitu deh mending juga sibuk bahagian keluarganya biar makmur," kata akun @astutiyati.

"Teruslah berkarya kak @ivan_gunawan ... menghasilkan gaun gaun yg luar biasa," tambah akun @mahreen_haziqah.

(fen)

Comments