Ditinggal Valentino Rossi, Yamaha Bakal Percayakan Vinales di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Ditinggal Valentino Rossi, Yamaha Bakal Percayakan Vinales di MotoGP 2021

Ditinggal Valentino Rossi, Yamaha Bakal Percayakan Vinales di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Ditinggal Valentino Rossi, Yamaha Bakal Percayakan Vinales di MotoGP 2021 LESMO - Setelah Ditinggal sosok Valentino Rossi, Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengklaim akan mempercayai secara penuh Maverick Vinales untuk menjadi pimpinan pembalap di timn...

LESMO - Setelah Ditinggal sosok Valentino Rossi, Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengklaim akan mempercayai secara penuh Maverick Vinales untuk menjadi pimpinan pembalap di timnya di MotoGP 2021.

Meski demikian, Meregalli ingin Vinales asegera memperbaiki mentalitas bersaingnya di lintasan. Rider asal Spanyol itu diminta untuk meraih hasil lebih baik dari musim-musim sebelumnya pada gelaran MotoGP 2021 ini.

Pendapat tersebut datang dari Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli. Menurut Meregalli, hal itu berguna untuk menjaga penampilan konsisten sang pembalap di musim balap kali ini.

"Kami menaruh rasa percaya yang cukup besar pada Maverick, dan kadang saya bahkan merasa percaya padanya lebih dari dia sendiri," ujar Meregalli seperti dilansir dari laman Speedweek.

Lin Jarvis Tegaskan Pengembangan YZR-M1 Tidak Salah Jalan

"Tahun lalu, ia menjalani musim yang berat karena ia harus menghadapi banyak sekali masalah berbeda, namun kami ingin ia fokus pada 2021," tambahnya.

Terlepas daripada itu, Meregalli pun mengaku Vinales dan timnya sudah belajar dari pengalaman musim lalu, di mana ia hanya meraih tiga podium termasuk satu kemenangan.

Comments