Ditinggal Mati, Gadis Ini Ambil Sperma Pacarnya agar Punya Anak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ditinggal Mati, Gadis Ini Ambil Sperma Pacarnya agar Punya Anak

Ditinggal Mati, Gadis Ini Ambil Sperma Pacarnya agar Punya Anak

KEPONEWS.COM - Ditinggal Mati, Gadis Ini Ambil Sperma Pacarnya agar Punya Anak Kisah cinta Joshua Davies dan Ayla Cresswell menjadi viral di dunia maya karena keharuannya. Dikabarkan gadis 24 tahun ini ditinggal pacarnya meninggal dunia sebelum menikah pada Agustus 2016 lalu. Ga...

joshua-davies-dan-ayla-cresswell_20171106_153049

Kisah cinta Joshua Davies dan Ayla Cresswell menjadi viral di dunia maya karena keharuannya. Dikabarkan gadis 24 tahun ini ditinggal pacarnya meninggal dunia sebelum menikah pada Agustus 2016 lalu. Gadis yang berasal dari Amerika Serikat ini kemudian berkeinginan untuk mengambil sperma pacarnya tersebut agar ia bisa memiliki anak dari pacarnya tersebut. Dikatakan bahwa hal ini merupakan permintaan terakhir sang kekasih sebelum meninggal, bahwa dirinya ingin memiliki anak bersama Ayla.

Tak main-main dengan niatnya, satu jam setelah kematian, Ayla bergegas ke pengadilan untuk mendapatkan izin menggunakan sperma dari pacarnya yang sudah meninggal. Niat Ayla ini juga didukung oleh keluarga sang pacar, sahabat, dan kerabatnya.

Usaha Ayla di pengadilan ini ternyata mendapat banyak dukungan dari warganet saat ceritanya dibagikan di dunia maya. Dan Hakim Sue Brown yang menangani kasus ini pun akhirnya mengizinkan Ayla untuk menggunakan sperma pacarnya. Alasannya, karena pengadilan yakin anak tersebut akan mendapatkan banyak kasih sayang meski tanpa ayah.

Comments