Diterpa Isu Cerai, Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Diterpa Isu Cerai, Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Diterpa Isu Cerai, Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

KEPONEWS.COM - Diterpa Isu Cerai, Curhat Shandy Aulia Bikin Baper Rumah tangga Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo diterpa kabar tak sedap yang menyebut bahwa keduanya akan segera bercerai. Shandy Aulia seolah menanggapi dengan mencurahkan isi hatinya yang meng...

Rumah tangga Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo diterpa kabar tak sedap yang menyebut bahwa keduanya akan segera bercerai. Shandy Aulia seolah menanggapi dengan mencurahkan isi hatinya yang mengaku ada rasa tak menyenangkan di kehidupannya.

Dalam akun sosmed pribadinya, Shandy Aulia sempat curhat dalam unggahan di fasilitas instagram stories pribadinya. Berlatar belakang foto taman yang asri dengan konsep hitam putih, bintang Eiffel I'm In Love itu menyinggung soal kenyataan yang menyesakkan dada.

"Terbangun dari tidur, ada terasa sesak di dada... perlahan ku tarik nafasku... tenang yang terbaik mendapatkan kenyataan," tulis artis 34 tahun itu, dikutip Minggu 17 Oktober 2021.

Keresahan hatinya pun kian terlihat saat bintang Apa Artinya Cinta? menyinggung mengenai 'kekuatan baru'. Ibunda Claire Herbowo ini akhirnya memilih untuk mengistirahatkan jiwa dan pikirannya agar dapat kembali menenangkan hati.

Artis Shandy Aulia. Photo : Instagram @shandyaulia Artis Shandy Aulia.

"Dan ku kembali tidur, karena besok ialah hari yang baru dan perlu kekuatan baru... selamat istirahat hati, pikiran, dan jiwa," tutup Shandy seraya menyematkan singkatan namanya 'SA'.

Isu keretakan rumah tangga keduanya mulai berhembus saat foto-foto sang suami dihapus oleh Shandy Aulia. Namun, Shandy memilih menutup rapat hal tersebut dan berharap awak media serta masyarakat untuk tak mencoba mengusik masalah pribadinya.

"With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya. Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal gosip yang beredar ialah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya," katanya beberapa waktu lalu.

Comments