Ditelepon Driver Ojol, Customer Malah Ketakutan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ditelepon Driver Ojol, Customer Malah Ketakutan

Ditelepon Driver Ojol, Customer Malah Ketakutan

KEPONEWS.COM - Ditelepon Driver Ojol, Customer Malah Ketakutan Customer ketakutan. (instagram/dramaojol.id) Saat melakukan orderan, biasanya driver ojol akan melakukan komunikasi dengan customer. Melakukan prosedur serupa, customer ini malah dibuat ketakutan usa...

Customer ketakutan. (instagram/dramaojol.id)

Saat melakukan orderan, biasanya driver ojol akan melakukan komunikasi dengan customer. Melakukan prosedur serupa, customer ini malah dibuat ketakutan usai mendapatkan telepon dari driver ojol.

Kisah ini diunggah @dramaojol.id pada Jumat (29/3/2019) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Bukan salah CSnya juga, sih,'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Dalam unggahan tersebut, customer berkisah mengenai dirinya saat mendapat telepon dari seorang driver ojol yang mendapatkan orderannya.

Melihat display picture si driver ojol, customer malah dibuat ketakutan hingga tidak berani mengangkat telepon tersebut.

Ilustrasi driver ojol. (/Amelia Prisilia)Ilustrasi driver ojol. (/Amelia Prisilia)

Bagaimana tidak ketakutan. Entah sengaja atau tidak, driver ojol ini memakai display picture seorang bocah dengan bedak putih di seluruh wajahnya.

Ketakutan, customer ini memilih menolak panggilan yang dibuat si driver ojol. Alhasil, customer kena marah si driver ojol yang hendak menjemputnya.

''Ditelpon sama abang gojek tapi dpnya beginian gue reject doi marah diangkat gue yang takut, kan ban****,'' tulis keterangan dalam unggahan @dramaojol.id tersebut.

Kisah si customer ini lalu menjadi viral di Instagram dan mendapat komentar beragam dari netizen.

Customer ketakutan. (instagram/dramaojol.id)Customer ketakutan. (instagram/dramaojol.id)

''Untung aja ga di banting HP nya,'' tulis netizen pemilik akun @topik8899.

''Gue lagi minum kopi, liat ini dan tulisan di fotonya langsung muncrat kopi di mulut gue. Aseeeemm,'' komentar pemilik akun @ladyglitterssparkle.

''Lebih serem kalo liat mantan jalan sama suaminya,'' ungkap @junetzz_juve.

Siapa lagi yang pernah mengalami hal serupa dengan driver ojol saat melakukan orderan?

Unggahan mengenai customer yang dibuat ketakutan karena ditelepon driver ojol ini sudah mendapat 14.209 likes dan 283 komentar.

Comments