Ditelan Paus Bungkuk, Penyelam Ini Berhasil Selamat

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ditelan Paus Bungkuk, Penyelam Ini Berhasil Selamat

Ditelan Paus Bungkuk, Penyelam Ini Berhasil Selamat

KEPONEWS.COM - Ditelan Paus Bungkuk, Penyelam Ini Berhasil Selamat MASSACHUSETTS - Seorang penyelam lobster komersial mengatakan dia ditelan oleh seekor paus di lepas pantai Massachusetts pada hari Jumat. Beruntung pria itu berhasil berhasil keluar hidup-hidup dengan...

MASSACHUSETTS - Seorang penyelam lobster komersial mengatakan dia ditelan oleh seekor paus di lepas pantai Massachusetts pada hari Jumat. Beruntung pria itu berhasil berhasil keluar hidup-hidup dengan luka ringan setelah berada dalam kondisi antara hidup dan mati.

Michael Packard, 56, dari Wellfleet, diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah beberapa jam mendapatkan perawatan untuk luka yang didapat karena pertemuannya dengan paus bungkuk. Dia mengatakan kepada WBZ-TV bahwa dia berada di kedalaman 45 kaki di perairan Provincetown ketika diserang oleh paus tersebut.

Awalnya dia mengira paus itu merupakan hiu, tetapi menyadari jikalau dia salah ketika dia tidak merasakan gigi tajam atau rasa sakit.

Remaja 18 Tahun Kritis Usai Paus Lompat ke Atas Kapal Penangkap Ikan

Kaya Mendadak, Nelayan Ini Temukan Ambergris Rp22 Miliar di Bangkai Ikan Paus

"Tiba-tiba, saya merasakan dorongan besar dan hal selanjutnya yang saya lihat benar-benar hitam," kenang Packard pada Jumat sore, menurut Cape Cod Times. "Saya bisa merasakan saya bergerak, dan saya bisa merasakan paus itu meremas saya dengan otot-otot di mulutnya."

"Saya benar-benar di dalam (paus). Di sana benar-benar gelap," tambahnya. "Saya berpikir, 'tidak mungkin saya keluar dari sini. Saya sudah selesai, saya sudah mati. Yang bisa saya pikirkan hanyalah anak laki-laki saya, mereka berusia 12 dan 15 tahun."

Packard mengatakan dia pikir dia berada di mulut paus selama sekitar 30 detik. Dia bisa bernapas karena dia masih mempunyai alat bantu pernapasan.

Dalam upaya untuk menyelamatkan diri, Packard mengatakan dia mulai menggoyangkan kepala paus sampai hewan itu mengeluarkannya. Dalam sebuah posting Facebook, dia mengatakan paus tersebut "memuntahkan saya". Packard lolos dengan memar dan tidak ada tulang yang patah.

Comments