Ditegur Lewat Pengeras Suara di CCTV, Pembonceng Ini Malah Ngegas

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ditegur Lewat Pengeras Suara di CCTV, Pembonceng Ini Malah Ngegas

Ditegur Lewat Pengeras Suara di CCTV, Pembonceng Ini Malah Ngegas

KEPONEWS.COM - Ditegur Lewat Pengeras Suara di CCTV, Pembonceng Ini Malah Ngegas Pembonceng ngegas gemas karena melanggar peraturan lalu lintas. (Instagram/@atsc.kotabandung) Pengeras suara yang dipasang pada CCTV di persimpangan Kota Bandung selalu menciptakan cerita-cerita mena...
Loading...

Pembonceng ngegas gemas karena melanggar peraturan lalu lintas. (Instagram/@atsc.kotabandung)

Pengeras suara yang dipasang pada CCTV di persimpangan Kota Bandung selalu menciptakan cerita-cerita menarik. Lewat alat itulah, banyak pelanggar lalu lintas yang ketangkap basah dan langsung menyadari kesalahannya.

Bagi pelanggar lalu lintas pun seperti mendapat hukuman sosial setelah video mereka diparodikan dan kemudian viral. Seperti halnya kejadian kali ini.

Jejaring sosial Instagram @atsc.kotabandung baru saja mengunggah video pelanggar lalu lintas yang malah ngegas gemas saat ditegur lewat CCTV bersuara.

Awalnya, dalam video pendek yang diunggah pada Minggu (18/11), tampak sepasang pengendara pria dan wanita yang menunggangi motor matic hitam.

Keduanya terlihat menunggu lampu hijau di Simpang Pahlawan, Kota Bandung. Tapi sayangnya, si pembonceng wanita tidak memakai helm berbeda dengan sang sopir.

Pembonceng ngegas gemas karena melanggar peraturan lalu lintas. (Instagram/@atsc.kotabandung)Pembonceng ngegas gemas karena melanggar peraturan lalu lintas. (Instagram/@atsc.kotabandung)

Melihat aksi tersebut, petugas pun langsung memberikan teguran.

''Imbauan kepada pengendara roda dua yang membawa penumpang tidak memakai helm, silakan untuk diturunkan lanjutkan dengan angkutan umum,'' ujar petugas.

Mendengar imbauan itu, pemboceng wanita dengan rambut yang tergerai pun tampak kesal dan sempat menggerutu, terlebih saat diperingatkan seperti ini.

''Tidak untuk marah-marah teteh, karena kami menyayangi Kamu. Terimakasih,'' tutup petugas.

Melihat aksi wanita tersebut, banyak netizen yang kemudian memberikan komentar seperti ini.

''Kasar si teteh euy ngegas,'' komen @muflihul_amin.

''Duh tetehnya kesyeeel yaa (emoji tertawa),'' tulis @daqeen_shie999.

Selengkapnya, ini dia videonya.

Tulisan mengenai pengerasi suara di CCTV ini sudah dimuat di Mobimoto.com dengan judul Ditegur Lewat CCTV Bersuara, Pembonceng Ini Malah Ngegas Gemas.


Loading...
Loading...

Comments