Ditawar Rp 200 Juta Sehari, Luna Maya: Gue Cekek, Lu!

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ditawar Rp 200 Juta Sehari, Luna Maya: Gue Cekek, Lu!

Ditawar Rp 200 Juta Sehari, Luna Maya: Gue Cekek, Lu!

KEPONEWS.COM - Ditawar Rp 200 Juta Sehari, Luna Maya: Gue Cekek, Lu! Luna Maya mengatakan sangat murka saat pernah ditawari sejumlah uang hanya untuk menemani seorang pengusaha jalan-jalan ke luar negeri. Hal itu disampaikannya lewat kanal YouTube miliknya.Awalnya, Lun...

Luna Maya mengatakan sangat murka saat pernah ditawari sejumlah uang hanya untuk menemani seorang pengusaha jalan-jalan ke luar negeri. Hal itu disampaikannya lewat kanal YouTube miliknya.

Awalnya, Luna mengaku sama sekali tak menyangka ditawari uang sejumlah Rp 200 juta dalam sehari. Namun ia menegaskan sama sekali tidak 'jualan'.

Luna Maya pun mengaku sangat sedih lantaran disebut 'jualan'. Padahal, ia mengatakan pekerjaannya bukanlah hal yang mudah. Ia pun kerap kerja dari pagi ketemu pagi lagi untuk mendapatkan penghasilan.

"Itu pas aku baca kayak nemenin ke luar negeri Rp 200 juta sehari? Hello!! Ini dalam pikiran aku, otak aku saat itu kayak (geram) kalau lu ada di depan gue, gue cekek lu gitu. Kayak gila ya, ini kan sudah kerja capek-capek, maksudnya godaan itu selalu ada, lanjut wanita 36 tahun itu.

Luna Maya juga mengatakan sangat sadar dengan pekerjaannya yang bisa mendapatkan uang secara cepat dengan cara yang mudah. Namun sekali lagi, Luna tidak mau melakukan hal itu.

"Kita itu harus selalu berpikir bahwa, sudah deh godaan uang cepat itu gampang," urai Luna Maya.

"Kita bisa aja terima enak dapat Rp 600 juta, tapi masa iya sih. Masa harga diri aku cuma nemenin keluar negeri itu. Kayak enggak punya harga diri, kesal tau enggak. Tapi ya sudah, karena kita tahu itu enggak benar kita tahan emosi saat itu," sambungnya lagi.

(ppf)

Ditawar Rp 200 Juta Sehari, Luna Maya: Gue Cekek, Lu!

Comments