Ditarget 1.000 Unit, Suzuki Ketiban Rezeki Penjualan Motor Katana Meroket

Otomotif

News / Otomotif

Ditarget 1.000 Unit, Suzuki Ketiban Rezeki Penjualan Motor Katana Meroket

Ditarget 1.000 Unit, Suzuki Ketiban Rezeki Penjualan Motor Katana Meroket

KEPONEWS.COM - Ditarget 1.000 Unit, Suzuki Ketiban Rezeki Penjualan Motor Katana Meroket JAKARTA - Produsen Suzuki ketiban rezeki terhadap penjualan motor Katana yang awalnya hanya ditargetkan terjual 1.000 unit namun saat dilempar ke pasar penjualannya mencapai 2.000 unit secara global....
Loading...

JAKARTA - Produsen Suzuki ketiban rezeki terhadap penjualan motor Katana yang awalnya hanya ditargetkan terjual 1.000 unit namun saat dilempar ke pasar penjualannya mencapai 2.000 unit secara global.

Angka penjualan tersebut tercatat berdasarkan data penjualan hingga Juni 2019, sedangkan Suzuki sendiri saat pertama kali meluncurkan hanya menargetkan penjualan setahunnya hanya mencapai 1.000 unit.

Suzuki Katana

Animo besar yang didapat Suzuki terhadap sepeda motor Katana tersebut tak lepas dari model Katana yang kembali dihidupkan kembali sebagai salah satu tunggangan legendaris yang tak lepas dari label sepeda motor gahar di jamannya.

Suzuki Katana muncul sebagai tunggangan bertenaga gahar karena dibekali mesin 4-silinder 999 cc yang ditopang sasis aluminium twin-spar. Selain itu, sportbike legendaris tersebut juga mendapatkan banyak sekali fasilitas canggih, seperti traction control, easy start, low-rpm assist, dan speedometer digital.

PT Suzuki Indomobil Sales sendiri 2W sendiri sebelumnya pernah memperkenalkan Katana di ajang pameran yang berlangsung di Jakarta. Namun sayangnya Suzuki hanya memperkenalkan produk tersebut tanpa membuka penjualan, Suzuki Katana muncul di Indonesia untuk melihat survei pasar di tanah air, terkait animo besar yang ada di Indonesia.

(muf)

Loading...

Comments