Ditanya Soal Hasil YouTube, Miawaug Ngaku Beli Rumah Seharga Ferrari

Games

Updates / Games

Ditanya Soal Hasil YouTube, Miawaug Ngaku Beli Rumah Seharga Ferrari

Ditanya Soal Hasil YouTube, Miawaug Ngaku Beli Rumah Seharga Ferrari

KEPONEWS.COM - Ditanya Soal Hasil YouTube, Miawaug Ngaku Beli Rumah Seharga Ferrari Miawaug dan Deddy Corbuzier. (youtube/Deddy Corbuzier) Baru-baru ini gamer kenamaan Miawaug muncul sebagai tamu dalam salah satu video Deddy Corbuzier. Ditanya soal hasil YouTube selama ia berkarir,...

Miawaug dan Deddy Corbuzier. (youtube/Deddy Corbuzier)

Baru-baru ini gamer kenamaan Miawaug muncul sebagai tamu dalam salah satu video Deddy Corbuzier. Ditanya soal hasil YouTube selama ia berkarir, Miawaug mengaku sudah bisa beli rumah seharga mobil Ferrari.

Video kolaborasi antara Miawaug dan Deddy Corbuzier ini secara garis besar berbicara mengenai dunia game yang saat ini Miawaug geluti.

Berkisah mengenai karirnya di game, Miawaug memaparkan bahwa saat ini game menjadi karir utamanya. Lebih lanjut, dirinya memaparkan telah menghabiskan waktu yang lebih banyak dalam sehari untuk bermain game.

Deddy Corbuzier yang penasaran mengenai pendapatan Miawaug dari hasil YouTube, gamer sekaligus YouTuber ini mengaku telah bisa membeli rumah seharga mobil Ferari entry level.

Menebak-nebak mengenai harga mobil Ferrari, Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa harga rumah Miawaug mungkin berkisar pada harga Rp 6 milyar.

Miawaug dan Deddy Corbuzier. (youtube/Deddy Corbuzier)Miawaug dan Deddy Corbuzier. (youtube/Deddy Corbuzier)

Sayangnya, tebakan Deddy Corbuzier ini tidak dibenarkan oleh Miawaug. Dirinya memilih diam dan tidak mengiyakan pendapat tersebut.

Lebih lanjut, Miawaug memaparkan bahwa hasil YouTube tersebut ia dapatkan usai berkarir dalam waktu yang cukup lama yaitu semenjak tahun 2014.

Tidak hanya itu, di tahun 2016, Miawaug bahkan bekerja sebelum kemudian serius berkarir sebagai gamer dan fokus di YouTube.

Berbincang sedikit mengenai karir pertamanya, Miawaug memaparkan bahwa di tahun 2014 dirinya membuat video pertama di YouTube dengan memakai laptop yang ia dapatkan dari kantor tempatnya bekerja saat itu.

Memanfaatkan kesempatan, dirinya mengaku terpikirkan untuk berkarya sebagai YouTuber saat masih bekerja di sebuah kantor.

Semenjak berita ini dibuat, video bongkar-bongkaran hasil YouTube Miawaug di channel Deddy Corbuzier ini sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Comments