Ditanya Apakah Nikita Mirzani Masuk Dalam Kriteria Cewek Idaman, Ini Jawaban Gofar Hilman

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ditanya Apakah Nikita Mirzani Masuk Dalam Kriteria Cewek Idaman, Ini Jawaban Gofar Hilman

Ditanya Apakah Nikita Mirzani Masuk Dalam Kriteria Cewek Idaman, Ini Jawaban Gofar Hilman

KEPONEWS.COM - Ditanya Apakah Nikita Mirzani Masuk Dalam Kriteria Cewek Idaman, Ini Jawaban Gofar Hilman Belakangan, nama Nikita Mirzani memang sering diperbincangkan publik terkait perseteruannya dengan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Dan belum lama ini, ibu satu anak ini kembali menghebohkan publik...

Belakangan, nama Nikita Mirzani memang sering diperbincangkan publik terkait perseteruannya dengan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Dan belum lama ini, ibu satu anak ini kembali menghebohkan publik saat ia sedang bersama dengan Gofar Hilman.

Melalui instagramnya, Nikita Mirzani mengunggah sebuah video dengan Gofar Hilman. Tak hanya itu saja, keduanya pun terlihat sangat mesra. Tampak di situ Gofar yang memeluk Niki sampai mencium bagian pundak belakang ibu 3 anak itu.

1. Deket Aja Sebelumnya, Gofar Hilman sendiri mengaku jikalau dirinya memang dekat dengan Nikita Mirzani. Namun, ketika ditanya apakah mereka berdua berpacaran, Gofar pun enggan menjawab.

"Kita memang lagi deket, tapi ya menyenangkan sih. Ya sekarang makin deket sih, karena kan ketemu-ketemu lagi kan," ujar Gofar Hilman saat dihubungi lewat sambungan telepon.

2. Tipe Cewek Gofar Hilman?

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Lebih lanjut, Gofar juga mengatakan bila bahwa Nikita Mirzani masuk dalam tipe cewek yang ia sukai. Terlepas dari fisik, Gofar sangat menyukai sifat wanita 34 tahun itu.

"Kalau gue sih, kalau di gue kagak tipe ya kalau fisik ya. Tapi kalau Sifat segala macem ya lumayan sih, yang jujur gitu kan. Apa adanya. Yang sedang menjadi dirinya aja sih," paparnya.

Sudah Baca yang Ini?

Comments