Ditanya Akan Berlabuh ke Bayern Munich, Sane: Saya Ingin Berlibur!

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ditanya Akan Berlabuh ke Bayern Munich, Sane: Saya Ingin Berlibur!

Ditanya Akan Berlabuh ke Bayern Munich, Sane: Saya Ingin Berlibur!

KEPONEWS.COM - Ditanya Akan Berlabuh ke Bayern Munich, Sane: Saya Ingin Berlibur! Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane memilih bersantai dahulu ketimbang menjawab pertanyaan soal kepindahannya ke Bayern Munich. Dia belum memastikan apakah bertahan di Etihad atau berlabuh ke klu...

Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane memilih bersantai dahulu ketimbang menjawab pertanyaan soal kepindahannya ke Bayern Munich. Dia belum memastikan apakah bertahan di Etihad atau berlabuh ke klub raksasa Jerman.

Pemain Timnas Jerman itu tampil cukup impresif kala membantu Jerman menghadapi Estonia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang digelar di Stadion Opel Arena, Mainz, Rabu (12/6/2019) dini hari tadi.

Penggawa muda Manchester Biru itu ikut berkontribusi dengan torehan satu gol untuk Tim Panser yang melumat Estonia 8-0.

Torehan satu golnya itupun menandai catatannya yang tak pernah absen cetak gol pada dua laga terakhir di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Melihat penampilannya yang menawan, media pun kembali menyentil sang pemain yang konon kabarnya tengah dibidik raksasa Jerman, Bayern Munich. Namun, Sane meresponnya dengan irit bicara.

Leroy Sane memperkuat timnas Jerman saat menghadapi Austria di laga persahabatan [AFP]Leroy Sane memperkuat timnas Jerman saat menghadapi Austria di laga persahabatan [AFP]

"Saya akan berlibur sekarang, sesuatu sudah menunggu saya. Itu saja jawaban wacana pertanyaan Bayern Munich," ungkap Sane dikutip dari sportskeeda, Rabu (12/6/2019).

Sane memang diketahui begitu diminati klub sebesar Bayern Munich.

Torehan 16 gol dan 18 assist di musim ini bersama The Citizens menjadi bukti pemain 23 tahun itu layak menjadi suksesor Franck Ribery atau Arjen Robben yang disebut tak memperpanjang kontraknya di musim depan.

Namun, Die Roten tampaknya punya ganjalan untuk mendapatkan Sane. Hal ini terutama lantaran harga selangit yang ditawarkan manajemen Manchester Biru.

Comments