Disuruh pilih Rangga Azof atau Mischa, ini jawaban Haico

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Disuruh pilih Rangga Azof atau Mischa, ini jawaban Haico

Disuruh pilih Rangga Azof atau Mischa, ini jawaban Haico

KEPONEWS.COM - Disuruh pilih Rangga Azof atau Mischa, ini jawaban Haico Artis muda nan berbakat Haico Van der Veken kini tengah naik daun. Wanita cantik 18 tahun itu kian melejit setelah membintangi sinetron Samudra Cinta. Melalui Samudra Cinta, Haico menjadi peran utama...

Artis muda nan berbakat Haico Van der Veken kini tengah naik daun. Wanita cantik 18 tahun itu kian melejit setelah membintangi sinetron Samudra Cinta. Melalui Samudra Cinta, Haico menjadi peran utama untuk pertama kalinya. Sebelumnya Haico sempat jadi bintang di sinetron Cinta Suci.

Di Samudra Cinta, Haico Van Der Veken berperan sebagai Cinta. Dia pun dipasangkan oleh Rangga Azof yang jadi Samudra. Keduanya bisa membangun chemistry ciamik. Akting mereka bahkan berhasil membuat baper banyak orang. Hingga para penggemar pun kerap menjodohkan dan mendoakan keduanya supaya jadian di dunia nyata.

Namun selain Rangga Azof, masih ada satu lagi pemeran pria yang sempat jadi pacar Haico di sinetron. Tak lain ialah Mischa Chandrawinata, seorang aktor muda berusia 33 tahun. Usut punya usut, ternyata Haico tidak hanya bisa membangun chemistry dengan Rangga Azof, tapi juga dengan Mischa.

Begitu juga dengan penggemar, mereka tak hanya menjodohkan Haico dengan Rangga Azof, tapi banyak yang berharap Haico berakhir dengan Mischa. Nah, baru-baru ini Haico telah mengungkapkan isi hati soal asmaranya melalui akun YouTube milik Samuel Zylgwyn. Di akun Samuel, Haico diminta memilih siapa yang mendekati pria idamannya.

jawaban Haico instagram

foto: YouTube/@Samuel Franda VLOG

"Antara Azof dan Mischa, yang paling mendekati kriteria jadi pacar Haico siapa," tanya Samuel Zylgwyn pada Haico.

"Mischa deh," jawab Haico.

Salah satu alasan kenapa Haico memilih Mischa karena ia lebih dekat dengan Mischa daripada Azof. Haico juga sempat mengungkapkan keinginannya menikah muda. Walaupun belum genap berusia 20 tahun, pemikiran Haico dinilai sangat dewasa. Jawaban Haico wacana pria idaman itu pun membuat kolom komentar Samuel dibanjiri warganet.

Banyak yang setuju dengan pilihan Haico, tapi ada juga yang lebih senang Haico berakhir bersama Rangga Azof.

"Cocok sama mischa, sma" tinggi," kata akun @Ima Fatimah.

"semoga apa yg diingin haico segera terkabulkan,aamiin," tutur akun @Nhanhy Nhanhyq.

"I PREFER MISCHA THAN AZOF.. Seiman, udh klop," sahut akun @Lisa Debora.

"Next bang Azof sama Haico dong ka Mue," ujar akun @Kiky Wulandari.

"Tapi jjur lebih ccok ma misca juga sih haico dri awal nonton muka hampir mirip tinggi2 juga, 1 kyakinan lagi smoga brjodoh," komentar akun @nadrina Nadri.

"Haico&mischa mudah"an berjodoh," balas akun @Praysi Hensy.

Recommended By Editor

Comments