Diskon Toyota Innova, dan Perlengkapan Berkendara Motor Off-road

Otomotif

News / Otomotif

Diskon Toyota Innova, dan Perlengkapan Berkendara Motor Off-road

Diskon Toyota Innova, dan Perlengkapan Berkendara Motor Off-road

KEPONEWS.COM - Diskon Toyota Innova, dan Perlengkapan Berkendara Motor Off-road Beragam berita menarik tayang di VIVA Otomotif, Kamis 3 Desember 2020. Mulai dari diskon mobil Toyota Innova sebelum pergantian tahun, sampai daftar perlengkapan berkendara sepeda motor off-road. Beri...

Beragam berita menarik tayang di VIVA Otomotif, Kamis 3 Desember 2020. Mulai dari diskon mobil Toyota Innova sebelum pergantian tahun, sampai daftar perlengkapan berkendara sepeda motor off-road. Berikut daftar lengkapnya:

1. Diskon Toyota Innova Sebelum Ganti Tahun, Lumayan Juga

Photo : dok. Toyota Astra Motor

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota mengatakan, unit mobil Innova terbaru yang dijualnya kini mendapatkan potongan harga hingga puluhan juta, dengan catatan transaksi pemesanan dilakukan pada awal Desember 2020. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Ramai Bensin Pertamini dari Pohon Sawit di Media Sosial

Percakapan bermula saat salah satu warganet mengomentari informasi perihal perubahan struktur di PT Pertamina. DIa yang tampaknya tidak menyokong keputusan tersebut, lantas mengajak para pengguna kendaraan bermotor untuk memakai produk yang dijual Pertamini. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Wajib Tahu Ini, Biar Aman Berkendara Sepeda Motor Off-road

Tak beda dengan berkendara sepeda motor di lintasan aspal, pemotor off-road juga harus memakai perlengkapan berkendara berupa pelindung kepala, tangan, badan, serta kaki guna memastikan tubuh terlindungi dari cedera saat memacu Kuda Besi tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

Comments