Diskon 90 Persen, Harga Baju di Jakcloth Online Mulai dari Rp 12 Ribuan!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Diskon 90 Persen, Harga Baju di Jakcloth Online Mulai dari Rp 12 Ribuan!

Diskon 90 Persen, Harga Baju di Jakcloth Online Mulai dari Rp 12 Ribuan!

KEPONEWS.COM - Diskon 90 Persen, Harga Baju di Jakcloth Online Mulai dari Rp 12 Ribuan! Festival clothing Jakcloth online kembali digelar tahun ini, tentunya dengan beragam diskon yang menarik bagi pengunjung....

Festival clothing Jakcloth online kembali digelar tahun ini, tentunya dengan beragam diskon yang menarik bagi pengunjung.

Digelar di Tokopedia mulai 7 hingga 13 Desember 2021, Jakcloth online memberikan diskon besar hingga 90 persen. Tak tanggung-tanggun, ada juga event flash sale baju seharga Rp 12 ribuan aja!

"Agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan kemeriahan sale-sale dari brand-brand clothing local, karena event offline kami hanya ada di beberapa kota saja," ujar Brand Manager Perdana Kusuma berdasarkan siaran pers yang diterima suara.com, Sabtu (4/12/2021).

Sehingga menurut Kusuma, event online ini akan membuat semakin banyak konsumen yang dijangkau tidak terbatas kota dan wilayah, serta tidak terbatas jam buka dan tutup event.

4 Tips Mendapatkan Skincare Murah Saat Promo 12.12, Jangan Asal Boros!

Jakcloth diskon besar-besaranJakcloth diskon besar-besaran

Tak kalah heboh dari event offline, di event online ini juga menunjukkan aneka promo akhir tahun yang fantastis. Seperti diskon hingga 90 persen, flash sale serba Rp12 ribu yang digelar 2 kali sehari, dan tambahan aneka cashback.

Bahkan pengunjung event online ini juga dilengkapi gratis ongkir, dan fasilitas (Cash On Delivery) COD atau bayar di rumah ketika barangnya sudah sampai.

Tujuan event online ini juga digelar, agar semakin banyak brand UMKM lokal yang mendapat wadah. Sehingga tidak kurang dari 250 merek merek fashion lokal tergabung dalam event ini.

"Berangkat dari komitmen bersama untuk menyokong sebanyak-banyaknya UMKM lokal, terutama dari industri fesyen, untuk terus mendapatkan panggung digital seluas-luasnya di tengah pandemi," sambung Senior Lead Fashion Tokopedia, Aldhy Darmayo.

Beberapa merek brand clothing lokal yang ikut serta di antaranya merupakan 17 seven, Heyho, Leaf, Double K, Fairgoods, Freedom, Kremlin, CHD, Animous, Brodo, Bobbie Jeans, Roughneck, Maxius, Mave, Yesterday, Tresawinkel dan sebagainya.

Harbolnas 12.12, Belanja Perlengkapan Fashion Bisa Diskon Sampai 95 Persen

Comments