Disindir soal penampilan, ini respons menohok Prilly Latuconsina

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Disindir soal penampilan, ini respons menohok Prilly Latuconsina

Disindir soal penampilan, ini respons menohok Prilly Latuconsina

KEPONEWS.COM - Disindir soal penampilan, ini respons menohok Prilly Latuconsina Siapa yang tak kenal Prilly Latuconsina? Seleb cantik dan sukses di dunia akting ini selalu berhasil mencuri perhatian penggemarnya. Ia juga dikenal cukup aktif di sosmed. Seperti baru-baru ini, Prill...

Siapa yang tak kenal Prilly Latuconsina? Seleb cantik dan sukses di dunia akting ini selalu berhasil mencuri perhatian penggemarnya. Ia juga dikenal cukup aktif di sosmed. Seperti baru-baru ini, Prilly tampak berniat menyapa para fansnya dengan menggunggah sebuah foto seorang wanita dengan rambut pendek.

Prilly Latuconsina istimewa

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"Jadi pengen potong rambut segini," tulis Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya @prillylatuconsina96.

Namun setiap kali Prilly menggunggah sesuatu di media sosialnya, tak semua warganet menanggapi dengan sopan. Ada beberapa dari mereka memberikan komentar dengan bahasa kurang menyenangkan.

"Perawakan tubuhmu gak tinggi Prill, aku rasa gak cocok kalau kamu potong rambut sependek itu, takut tambah kelihatan tembem dan gendut, so please panjangin aja," tulis seorang warganet yang disamarkan namanya oleh Prilly.

Komentar warganet itu merupakan body shamming terhadap Prilly Latuconsina. Dengan tegas Prilly menanggapi komentar tersebut.

"Kayaknya lebih enak kalo kata-katanya dirubah jadi 'kamu lebih cocok rambut panjang'. Terkadang mengutarakan pendapat juga harus memikirkan perasaan orang lain sih hehe. Tanpa dijelasin aku juga udah tau kok bentuk tubuh aku seperti apa," tulis Prilly. Ia juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa setiap orang itu berbeda-beda, tak semua bisa mendapatkan pernyataan tersebut.

Mungkin terdengar sepele atau mungkin ada yang berpikir "alah gitu aja tersinggung" tapi ya setiap orang punya tingkat kepercayaan diri yang berbeda-beda. Kalau kata-kata yang kamu utarakan ternyata bisa membuat orang lain down atau insercure gimana? Jangan samakan orang lain sama kamu, mungkin kamu berhati batu tapi kan aku belum tentu dengan orang lain. #MaafSekedarMengingatkan," jawab Prilly.

Prilly Latuconsina istimewa

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Kejadian tak menyenangkan itu sebenarnya tak hanya dialami oleh Prilly Latuconsina. Sederet artis lainnya juga tak lepas dari komentar menjurus body shamming oleh warganet. Tampaknya hal ini belum disadari betul oleh warganet, bahwa memberikan komentar terhadap orang lain sebaiknya tidak bernada negatif.

Recommended By Editor

Comments