Disindir Galak Oleh Millendaru, Ini Pembelaan Ashanty

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Disindir Galak Oleh Millendaru, Ini Pembelaan Ashanty

Disindir Galak Oleh Millendaru, Ini Pembelaan Ashanty

KEPONEWS.COM - Disindir Galak Oleh Millendaru, Ini Pembelaan Ashanty Laporan Wartawan Tribunnews, Nurul Hanna JAKARTA - Lewat sebuah konten video Youtobe di saluran WebTVAsia Indonesia, selebgram Millendaru atau Millen Cyrus menyebut bahwa Ashanty merupakan tante...

Laporan Wartawan Tribunnews, Nurul Hanna

JAKARTA - Lewat sebuah konten video Youtobe di saluran WebTVAsia Indonesia, selebgram Millendaru atau Millen Cyrus menyebut bahwa Ashanty merupakan tante yang galak.

Menanggapi hal itu, Ashanty mengaku dirinya memang termasuk galak.

Kendati demikian, Ashanty merasa tetap dicintai oleh anak-anaknya.

"Kalau video (Millen) terakhir mah gak kecewa. Aku orang nya gak pernah, aku tuh baik loh ga pernah marah dari sebelum dia keluarin video itu tuh coba deh liat di youtube, aku tuh kalo ngomong orangnya galak cerewet bawel lengkap tapi masih dicintai kan sama anak-anakku," kata Ashanty ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Ashanty juga berani membuktikan, bahwa ia terbuka terhadap kehidupannya di rumah.

Ia pun yakin tak pernah berlebihan saat memarahi para asisten rumah tangganya.

"Aku di rumah banyak yang kerja, tanya saja sama mereka, aku tuh gak pernah menutup rumahku, aku hidup juga sama orang kerja dengan pegawaiku, gak punya kantor di luar pegawaiku semua di rumah dan tau gimana aku marah, tau segala sesuatunya gak aku tutupin," katanya.

Ashanty pun mengungkap dirinya sama sekali tak menjaga imej, tidak seperti yang dituduhkan Millen padanya. Bila kesal, Ashanty tak ragu-ragu bertindak.

"Jadi aku bukan tipe orang yang harus di depan orang jaim (jaga imaje), kalau lagi salah ya kita marah tapi gak yang kesetanan sesama manusia marah gimana sih. Kakak (Aurel) tuh pernah salah aku maki-maki sampe aku bukan hanya kayak singa yang dibilang Millen, tapi serigala setan," terang Ashanty.

Disindir Galak Oleh Millendaru, Ini Pembelaan Ashanty

Comments