Disindir foto pakai baju lama, jawaban Mulan Jameela ini nampol abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Disindir foto pakai baju lama, jawaban Mulan Jameela ini nampol abis

Disindir foto pakai baju lama, jawaban Mulan Jameela ini nampol abis

KEPONEWS.COM - Disindir foto pakai baju lama, jawaban Mulan Jameela ini nampol abis Penampilan selebriti memang selalu menjadi sorotan banyak orang. Berprofesi sebagai publik figur, penampilan menjadi satu hal yang menunjang kesuksesan di dunia hiburan. Tak heran apabila para selebri...

Penampilan selebriti memang selalu menjadi sorotan banyak orang. Berprofesi sebagai publik figur, penampilan menjadi satu hal yang menunjang kesuksesan di dunia hiburan. Tak heran apabila para selebriti berbondong-bondong untuk tampil menawan.

Salah satu yang nggak luput dari perhatian merupakan mengenai busana seleb. Setiap pakaian yang dikenakan seleb menjadi pusat perhatian. Tak jarang para penggemar memerhatikan dengan detail hingga menyadari bahwa sang idola mengenakan pakaian yang sama pada momen berbeda. Hal tersebut baru saja dialami oleh Mulan Jameela.

Salah satu penggemar memberikan komentar pada penampilan pelantun lagu 'Aku Mau Kamu' saat menghadiri pesta ulangtahun Arsya, anak dari pasangan Anang dan Ashanti. Pada saat itu, Mulan Jameela mengenakan dress berwarna lebih banyak didominasi putih bercorak bunga dan kerangka tulang.

foto: Instagram/@mulanjameela1

"Bajunya bagus bgt meskipun uda pernah dipake di acara kuis pas hamilnya Erlangga dulu," tulis akun @fiqarofiqo, seperti dikutip, Kamis (2/11).

Mendapat komentar tersebut, Mulan Jameela pun memberikan balasan yang cukup menohok.

"@fiqarofiqo apalah saya dibanding kamu mba. Mungkin kl mba dan yg lainnya, pake baju cuma sekali langsung buang. Kalo saya emaaan mba.. nyari duitnya susah mba, ampe keringet keluar segede jagung...," tulis Mulan.

(gib)

Comments