Diserang Eks Pemainnya di Man United, Jose Mourinho: Saya Tidak Peduli

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Diserang Eks Pemainnya di Man United, Jose Mourinho: Saya Tidak Peduli

Diserang Eks Pemainnya di Man United, Jose Mourinho: Saya Tidak Peduli

KEPONEWS.COM - Diserang Eks Pemainnya di Man United, Jose Mourinho: Saya Tidak Peduli Jose Mourinho membalas kritik yang dilontarkan mantan anak asuhnya, Paul Pogba baru-baru ini perihal gaya kepemimpinannya....

Jose Mourinho membalas kritik yang dilontarkan mantan anak asuhnya, Paul Pogba baru-baru ini perihal gaya kepemimpinannya.

Manajer Tottenham asal Portugal itu mengatakan bahwa ia "tidak peduli" dengan apa yang dipikirkan gelandang Manchester United itu perihal dirinya.

Pogba mengatakan bahwa ia melihat Ole Gunnar Solskjaer sebagai tipe pelatih yang berbeda karena ia tidak "memusuhi para pemain."

Bek Manchester United Luke Shaw (kiri) mendapat selamat dari manajer Ole Gunnar Solskjaer di mana juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kanan) lewat di belakangnya pasca laga pekan ke-31 Liga Inggris (Tottenham vs Manchester United) di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu atau Senin (12/4/2021) dini hari WIB. [Adrian DENNIS / POOL / AFP].Bek Manchester United Luke Shaw (kiri) mendapat selamat dari manajer Ole Gunnar Solskjaer di mana juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kanan) lewat di belakangnya pasca laga pekan ke-31 Liga Inggris (Tottenham vs Manchester United) di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu atau Senin (12/4/2021) dini hari WIB. [Adrian DENNIS / POOL / AFP].

Gelandang berusia 28 tahun tersebut, yang terkenal pernah perang dingin dengan Mourinho di Old Trafford, juga mengaku tidak yakin mengapa hubungannya memburuk dengan eks pelatih Real Madrid itu.

Cerita Jose Mourinho Kritik Pemain yang Jalankan Puasa Ramadhan

"Apa yang saya miliki sekarang dengan Ole berbeda, ia tidak akan melawan para pemain. Ia tidak akan melawan para pemain," kata Pogba kepada Sky Sports perihal pelatih United saat ini, pada Sabtu (17/4/2021).

"Mungkin Ole tidak akan memilih mereka (pemain), tetapi dia tidak menempatkan mereka di samping seperti seakan-akan tidak ada. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Ole."

"Saya pernah mempunyai hubungan yang hebat dengan Mourinho, semua orang melihat itu, dan keesokan harinya Kamu tidak tahu apa yang terjadi. Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskannya kepada Kamu karena bahkan saya tidak tahu."

Berbicara kepada Sky Sports setelah tim Tottenham ditahan imbang Everton, Mourinho mengakui bahwa dirinya tidak ambil pusing dengan komentar Pogba.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak peduli dengan apa yang ia katakan. Saya tidak peduli. Tidak tertarik sama sekali."

5 Hits Bola: Prediksi Athletic Bilbao Vs Barcelona di Final Copa del Rey

Komentar Mourinho muncul setelah hasil imbang 2-2 Tottenham dengan Everton pada Sabtu ketika Spurs meraih satu poin meskipun Harry Kane mencetak dua gol.

Comments