Disembunyikan dalam Botol Bir, Gulungan Pesan dari Tahun 1913 Ditemukan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Disembunyikan dalam Botol Bir, Gulungan Pesan dari Tahun 1913 Ditemukan

Disembunyikan dalam Botol Bir, Gulungan Pesan dari Tahun 1913 Ditemukan

KEPONEWS.COM - Disembunyikan dalam Botol Bir, Gulungan Pesan dari Tahun 1913 Ditemukan Pekerja konstruksi modern tidak sengaja menemukan pesan yang digulung dalam botol bir yang disembunyikan di Stasiun Michigan Central pada 1913. Mandor Leo Kimble dan pekerja Lukas Nielsen dari kontra...

Pekerja konstruksi modern tidak sengaja menemukan pesan yang digulung dalam botol bir yang disembunyikan di Stasiun Michigan Central pada 1913.

Mandor Leo Kimble dan pekerja Lukas Nielsen dari kontraktor plester Homrich menemukan botol era pre-Prohibition di ruang teh stasiun pada 4 Mei 2021.

Botol itu ditemukan dalam keadaan terbalik dan tersangkut.

Ketika dibuka dengan hati-hati, meskipun banyak tulisan yang tidak jelas, para ahli menemukan nama dua lelaki dan kapan di mana surat itu ditulis, yaitu 19 Juli 1913.

Unik! Naik Bus Trans Semarang Bisa Bayar dengan Botol Plastik

Pesan tersebut menyebut dua orang bermarga Hogan dan Smith yang sedang bekerja untuk membangun stasiun yang dibuka pada 4 Januari 1914.

Stasiun tersebut sempat kosong dan kemudian dibeli oleh Ford Motor Company pada 2018. Renovasi akan mengubahnya menjadi pusat teknologi pada akhir tahun depan.

Stasiun Michigan Central. [Ford]Stasiun Michigan Central. [Ford]

Kimble dan Nielsen termasuk di antara 400 tenaga kerja yang saat ini bekerja di Stasiun Michigan Central.

Mereka melakukan perbaikan batu dan melakukan instalasi yang diharapkan untuk menyesuaikan struktur gaya Beaux Arts untuk tujuan barunya.

"Saya pikir botol itu ditinggalkan di sana dengan harapan seseorang menemukannya di masa depan," kata David Kampo, pengawas proyek, dikutip dari Daily Mail, Selasa (8/6/2021).

Pungut Botol Bekas, Warga Dikeroyok dan Dibacok

Botol tersebut bukan satu-satunya benda yang ditemukan selama konstruksi stasiun.

Comments