Disekap Selama 6 Tahun dan Lahirkan 4 Anak, Kelakuan Suami Wanita Ini Bikin Geram!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Disekap Selama 6 Tahun dan Lahirkan 4 Anak, Kelakuan Suami Wanita Ini Bikin Geram!

Disekap Selama 6 Tahun dan Lahirkan 4 Anak, Kelakuan Suami Wanita Ini Bikin Geram!

KEPONEWS.COM - Disekap Selama 6 Tahun dan Lahirkan 4 Anak, Kelakuan Suami Wanita Ini Bikin Geram! Seorang wanita yang berusia 20 tahun harus menjalani hal yang sangat pahit dan tak manusiawi yang berlangsung selama 6 tahun. Pasalnya selama itu ia ditahan dan telah menjadi budak seks. Hingga...

Seorang wanita yang berusia 20 tahun harus menjalani hal yang sangat pahit dan tak manusiawi yang berlangsung selama 6 tahun. Pasalnya selama itu ia ditahan dan telah menjadi budak seks. Hingga akhirnya ia melahirkan 4 anaknya. Wanita tersebut tidak pernah sekali pun diizinkan untuk keluar dari rumah tahanannya yang berukuran sangat sempit.

50683bdb5b2e8e593812bd64319da027

Hal itu kini telah diselidiki oleh pihak kepolisian. Diduga wanita yang bernama Lilia disandera oleh seorang pria bernama Rinat Bilyanov. Saat ini pria tersebut telah diselidiki, dengan tuduhan memukuli dan menyiksa wanita yang merupakan rekannya sendiri.

Pada awalnya keduanya bertemu melalui situs kencan online yang dikhususkan untuk seorang Muslim di Rusia. Keduanya memang tidak menikah secara resmi, tapi mereka menjalani upacara pernikahan yang berlangsung secara siri.

Selanjutnya wanita itu diajak ke sebuah rumah yang tertutup yang berdinding beton. Semua jendela ditutup rapat, yang menyebabkan ia tidak pernah sekalipun menyaksikan siang hari di daerah Pushkino, Moskow. Bahkan di rumah itu, ia sampai hamil sebanyak empat kali, selama berturut-turut.

Namun beruntung sekali wanita itu berhasil memanggil polisi lewat telepon, yang bikin ia dan keempat anaknya berhasil untuk dibebaskan.

Kami telah terkunci sepanjang waktu. Hingga aku tidak bisa pergi kemana-mana. Putri bungsu saya pernah berada di luar sekali seumur hidupnya, kata Lilia.

Suaminya itu tentu kadang-kadang mengajak anak-anak keluar, namun tetap menahan wanita itu untuk berada di rumah mungil tersebut.

Dia menendang saya, dan juga memukul dengan tongkat, tuturnya dengan menampakkan bukti dari luka-lukanya.

Ironisnya pria itu juga tega mengajarkan anaknya untuk menyiksa ibunya.

Dia berkata kepada anak kami: Ruslan, ketika Anda dewasa, Anda harus tetap memukulinya seperti ini, dengan tinjumu, juga menendangnya, karena dia sangat buruk. Inilah yang dia katakan pada anak-anak perihal aku , jelasnya.

Memang untuk saat ini ia dan keempat anaknya berada di tempat penampungan untuk wanita. Adapun kondisi anaknya pun cukup memprihatinkan, mereka tidak dapat berbicara dengan benar dan memiliki masalah pertumbuhan.

Sejatinya tak ada pernikahan yang dibenarkan bila tujuannya untuk menyiksa. Nah bagaimana menurut pendapat Anda?


Loading...

Comments