Disebut Sedang Cedera, Marc Klok: Situasi Saya Baik

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Disebut Sedang Cedera, Marc Klok: Situasi Saya Baik

Disebut Sedang Cedera, Marc Klok: Situasi Saya Baik

KEPONEWS.COM - Disebut Sedang Cedera, Marc Klok: Situasi Saya Baik Rekrutan terbaru Persija Jakarta Marc Klok membantah bahwa dirinya sedang mengalami cedera. Ia mengaku saat ini dalam situasi yang cukup baik. Sebelumnya, Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak menyebut ka...

Rekrutan terbaru Persija Jakarta Marc Klok membantah bahwa dirinya sedang mengalami cedera. Ia mengaku saat ini dalam situasi yang cukup baik.

Sebelumnya, Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak menyebut kalau Marc Klok sedang cedera. Hal itu yang membuat pemain asal Belanda ini tidak terlihat di dalam latihan tim bersama dengan Pasukan Ramang.

Padahal, saat itu dirinya sedang bernegosiasi dengan Persija. Akhirnya, negosiasi itu berjalan mulus dan pemain berusia 26 tahun ini dikontrak selama empat tahun oleh Persija.

Sejumlah pesepakbola PSM Makassar melakukan sesi latihan di lapangan Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020). Latihan tersebut sebagai persiapan tim PSM Makassar melawan tim Lalenok United pada laga Play-Off Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Rabu (29/1/2020). ANTARA FOTO/Yulius Satria WijayaSejumlah pesepakbola PSM Makassar melakukan sesi latihan di lapangan Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020). Latihan tersebut sebagai persiapan tim PSM Makassar melawan tim Lalenok United pada laga Play-Off Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Rabu (29/1/2020). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

"Situasi saya baik. Tapi pelatih (Bojan Hodak) bilang kondisi belum baik karena saya belum ikut dengan tim. Karena ada negosiasi. Saya pikir ia sudah tahu saya akan jadi pemain Persija," papar Marc Klok dalam jumpa persnya di Kantor Persija, Sabtu (1/2/2020).

Lebih lanjut, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu menyebut sudah sangat siap berlatih. Ia tidak sabar berkumpul bersama dengan Marko Simic dan kawan-kawan.

Marc Klok juga menegaskan tidak ada masalah apapun dengan Bojan Hodak. Baginya, pindah klub untuk dibela ialah hal biasa.

"Bojan pasti mengerti. Saya tak punya masalah, tapi inilah sepak bola. Saya juga tak punya masalah dengannya. Saya senang di sini (Persija) dan tidak sabar mulai Senin (untuk berlatih)," pungkasnya.

Pelatih sepak bola PSM Makassar Bojan Hodak menyampaikan keterangan pers menjelang pertandingan AFC Cup 2020 di Sanur, Bali, Selasa (21/1/2020). PSM Makassar akan menghadapi klub Lalenok United, Timor Leste pada babak play off AFC Cup 2020 di Bali pada Rabu (22/1). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc.Pelatih sepak bola PSM Makassar Bojan Hodak memberikan keterangan pers menjelang laga AFC Cup 2020 di Sanur, Bali, Selasa (21/1/2020). PSM Makassar akan menghadapi klub Lalenok United, Timor Leste pada babak play off AFC Cup 2020 di Bali pada Rabu (22/1). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc.

Marc Klok menjadi pemain asing keempat Persija. Sebelumnya, Pasukan Ibu Kota telah memperpanjang kontrak Marko Simic, Rohit Chand, serta mendatangkan eks Juventus, Marco Motta.

Comments