Disebut pelakor dan pindah agama demi uang, ini jawaban Bunga Zainal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Disebut pelakor dan pindah agama demi uang, ini jawaban Bunga Zainal

Disebut pelakor dan pindah agama demi uang, ini jawaban Bunga Zainal

KEPONEWS.COM - Disebut pelakor dan pindah agama demi uang, ini jawaban Bunga Zainal Kabar pernikahan Bunga Zainal dengan produser Sukhdev Singh sudah cukup lama beredar. Bahkan disebut-sebut dari pernikahan itu, Bunga sudah memiliki dua orang anak laki-laki yang sekarang sudah tumbuh...

Kabar pernikahan Bunga Zainal dengan produser Sukhdev Singh sudah cukup lama beredar. Bahkan disebut-sebut dari pernikahan itu, Bunga sudah memiliki dua orang anak laki-laki yang sekarang sudah tumbuh besar.

Isu pernikahan Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh, hingga ketika ini memang masih menjadi misteri. Kehidupan pribadi Bunga pun seolah tertutup rapat dari publik. Tak hanya soal status kedua anaknya, Bunga juga membuat heboh publik lantaran dituding telah berpindah agama dari Islam menjadi Hindu.

Tak hanya itu, banyak sekali tudingan miring menghampiri perempuan 30 tahun ini, mulai dari dijuluki sebagai pelakor alias perebut suami orang hingga dituding sengaja murtad demi harta sang suami.

Jengah dengan tudingan miring yang muncul, bintang sinetron 'Kisah Sedih di Hari Minggu' itu akhirnya berkomentar.

"Heiiiii mau nikah sm siapapun urusan sayaaaaa emg saya minta makan sama kamu , numang hidup sm kamu ... Suka suka saya mau upload apa di instagram saya harusnya kamu malu nyampah di instagram saya," tulis Bunga lewat akun @bungazainal05 pada postingannya tanggal (8/6) kemarin.

"Ko kamu ky tuhan y ??? Tau bgt saya murtad demi uang???? Dimana mana gak ada yg mending kl ngomongin orang, islam ktp aja g kamu," pungkasnya.

Soal julukan pelakor yang disangkakan pada dirinya, menurut Bunga, pernikahan dirinya dan sang suami sah secara hukum dan agama.

"Tau bgt kamu saya ambil laki orang? tau dr mana mba? alhamdulillah sah dimata tuhan dan di mata negara," balas Bunga lagi.

"Dan alhamdulillah juga saya dan dia cm kami berdua gak ada orang lain cukupnkan penjelasan saya," tandasnya.

(ton)

Comments