Disebut Mustahil Kalahkan Marquez, Lorenzo Balas Kritikan Espargaro

MotoGP

Sports / MotoGP

Disebut Mustahil Kalahkan Marquez, Lorenzo Balas Kritikan Espargaro

Disebut Mustahil Kalahkan Marquez, Lorenzo Balas Kritikan Espargaro

KEPONEWS.COM - Disebut Mustahil Kalahkan Marquez, Lorenzo Balas Kritikan Espargaro AALST Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tampaknya geram mendengar pernyataan yang dilontarkan rekan seprofesinya, Aleix Espargaro, untuk dirinya. Ia pun langsung memberikan respons atas...

AALST Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tampaknya geram mendengar pernyataan yang dilontarkan rekan seprofesinya, Aleix Espargaro, untuk dirinya. Ia pun langsung memberikan respons atas kritikan tersebut.

Lewat akun Twitter pribadinya, @Lorenzo99, Lorenzo menyatakan ketidaksetujuannya dengan pandangan Espargaro yang menyebut dirinya mustahil mengalahkan Marc Marquez pada musim ini. Menurutnya, semua hal bisa saja terjadi di ajang MotoGP, termasuk mengalahkan pembalap yang dinilai begitu hebat seperti Marquez.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

Lorenzo juga menegaskan dalam dirinya tak pernah muncul kata tidak mungkin. Alasannya adalah, kata-kata tersebut hanya digunakan oleh orang lemah yang tak bisa mengolah kemampuannya dan hanya bisa berpasrah diri. Dengan mengutip kata mutiara dari salah satu legenda tinju dunia, Muhammad Ali, Lorenzo membalas kritik Espargaro.

Espargaro Tak Yakin Lorenzo Bisa Kalahkan Marquez

"Tidak mungkin hanya kata yang digunakan pria lemah untuk hidup dengan mudah di dunia yang diberikan kepada mereka, tanpa berani mengeksplorasi kekuatan yang mereka miliki untuk mengubahnya. Mustahil bukan fakta, itu pendapat. Mustahil bukan apa-apa. -Muhammad Ali, cuit Lorenzo di akun Twitter pribadinya, Kamis (31/1/2019).

Jorge Lorenzo

Penampilan Lorenzo memang menjadi salah satu yang paling dinantikan di ajang MotoGP 2019. Dengan bergabung ke Repsol Honda, pembalap berjuluk X-Fuera itu tentu diharapkan bisa menjadi pesaing terberat Marquez dalam perebutan gelar juara. Tetapi, sejumlah pihak tak yakin Lorenzo bisa melakukan hal tersebut. Karena, ia kerap mempunyai masalah dalam adaptasi saat bergabung ke tim baru.

(dji)

Comments