Disebut Mirip, Reza Arap Penasaran Sosok Pria Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Disebut Mirip, Reza Arap Penasaran Sosok Pria Ini

Disebut Mirip, Reza Arap Penasaran Sosok Pria Ini

KEPONEWS.COM - Disebut Mirip, Reza Arap Penasaran Sosok Pria Ini Reza Arap dan pria yang mirip dirinya. (Twitter/ YBRAP) Netizen tengah heboh dengan kemunculan sesosok pria yang punya penampakan mirip dengan Reza Arap. Potretnya pun ramai dibandingkan dengan Youtub...

Reza Arap dan pria yang mirip dirinya. (Twitter/ YBRAP)

Netizen tengah heboh dengan kemunculan sesosok pria yang punya penampakan mirip dengan Reza Arap. Potretnya pun ramai dibandingkan dengan Youtuber ternama tersebut.

Berawal dari postingan video yang viral di sosmed, netizen dibuat heran dengan sesok pria yang disebut-sebut mirip dengan pemilik nama Reza Oktovian tersebut.

Bahkan netizen sampai menyebut sosok pria tersebut dengan julukan "Reza Kurap Oktopian" karena saking miripnya dengan sosok pemilik tim Esports ternama.

Usai heboh dan viral di sosmed, video pria ini pun sampai di tangan Reza Arap. Dan ia pun memberikan tanggapan atas sosok yang mirip dirinya.

Melalui akun Twitter @YBRAP, lelaki kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1987 ini dibuat penasaran dengan sosok pria dalam video yang jadi sorotan netizen ini.

Pria punya wajah mirip Reza Arap. (instagram/receh.id)Pria punya wajah mirip Reza Arap. (instagram/receh.id)

Dari sekian puluh orang yang dimiripkan dengan dia, Reza Arap mengaku penasaran dengan sosok pria yang penampakannya viral di sosmed ini.

"Udah puluhan ribu orang dimirip-miripin gua nga pernah peduli/gua tanggepin soalnya semuanya maksa dimirip-miripin aja....TAPI INI DIA SIAPA" tulis Reza Arap di Twitter (25/11/2020).

Bahkan Youtuber ternama ini juga sempat mengunggah foto dirinya dan pria tersebut disandingkan. Yang ternyata cukup mirip satu sama lain, dari paras hingga gaya fotonya.

Pria punya wajah mirip Reza Arap. (instagram/receh.id)Pria punya wajah mirip Reza Arap. (instagram/receh.id)

Unggahan mengenai pria yang punya wajah mirip Reza Arap ini diunggah pertama kali oleh akun @receh.id pada Rabu (25/11/2020) lalu dan langsung menjadi viral di sosmed.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang netizen yang merekam temannya yang ia sebut mempunyai wajah mirip Reza Arap. Bila diperhatikan dengan seksama, wajah pria ini memang mirip dengan pentolan Weird Genius tersebut.

Tidak hanya dari segi wajah, secara penampilan, pria tersebut juga terlihat mempunyai selera fashion hingga potongan rambut yang sama dengan Reza Arap.

Sampai saat ini, netizen juga penasaran dengan sosok pria kembaran Reza Arap tersebut. Dan mencari tahu siapa sosoknya yang viral di sosmed ini.

Comments