Disebut 'Lord of Broken Heart', Penyanyi Didi Kempot Trending di Twitter

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Disebut 'Lord of Broken Heart', Penyanyi Didi Kempot Trending di Twitter

Disebut 'Lord of Broken Heart', Penyanyi Didi Kempot Trending di Twitter

KEPONEWS.COM - Disebut 'Lord of Broken Heart', Penyanyi Didi Kempot Trending di Twitter Didi Kempot. (YouTube/ Didi Kempot Official Channel) Lama tak terdengar kabarnya penyanyi campursari asal Solo Jawa Tengah, Didi Kempot mendadak meramaikan sosmed Twitter. Melalui cuitan salah satu a...

Didi Kempot. (YouTube/ Didi Kempot Official Channel)

Lama tak terdengar kabarnya penyanyi campursari asal Solo Jawa Tengah, Didi Kempot mendadak meramaikan sosmed Twitter.

Melalui cuitan salah satu akun @trialdinoo, ia menyebut Didi Kempot sebagai 'God Father of Broken Heart' hingga 'Lord of Broken Heart' oleh netizen.

Pasalnya lagu berjudul 'Nelongso' yang dibawakan Didi Kempot di atas panggung ini menghebohkan penontonya malam itu dan diunggah ke sosmed.

Tak hanya ikut bernyanyi bersama, mereka yang menjuluki sebagai 'Surakarta Sad Boy Club' ini ikut terhanyut dalam lantuan lagu Didi Kempot.

Dalam video singkat berdurasi 30 detik tersebut, para penonton dibuat takluk dan memuja seniman Solo tersebut.

Tak hanya penonton yang ada dalam konser saat itu, namun netizen di Twitter juga dibuat heboh dengan penampilan dan semangat para penggemarnya yang tak lekang di makan zaman.

Salah satu netizen bahkan megunggah sejumlah lokasi yang biasa dijadikan latar lagu Didi Kempot, seperti Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang dalam lagu 'Tanjung Emas Ninggal Janji' bahkan Stasiun Solo Balapan dalam lagu 'Stasiun Balapan.

Didi Kempot. (Twitter/@)Didi Kempot. (Twitter/@hartmantyo)

Netizen dengan akun @AgusMagelangan pun mengutarakan pendapatnya mengenai maetsro Campursari ini, menurutnya ''Di dunia ini, tak ada yang bisa menandingi Didi Kempot. Robbie Williams, Frank Sinatra, Nat King Cole, semuanya tak bisa. Karena Didi Kempot ialah semesta yang lain.''

Seakan setuju, netizen @ariomazda mengaku ''Didi Kempot bukan penyanyi, ia ialah pengalaman spiritual.''

Menurut netizen @dimvsf ''Setiap bait di lirik lagunya terdapat gambaran patah hati yang tak terlukiskan.''

Nama seniman Didi Kempot yang berhasil mengeluarkan tujuh album dan puluhan lagu hit genere campursari ini kembali viral dan menjadi trending dengan lebih dari 8 ribu cuitan netizen.

Comments