Disebut lebih bergizi dari susu sapi, maukah Anda beralih ke susu unta?

Internasional

News / Internasional

Disebut lebih bergizi dari susu sapi, maukah Anda beralih ke susu unta?

Disebut lebih bergizi dari susu sapi, maukah Anda beralih ke susu unta?

KEPONEWS.COM - Disebut lebih bergizi dari susu sapi, maukah Anda beralih ke susu unta? Apakah Kamu mau beralih minum susu unta? Semakin banyak peternak unta di Australia yang berharap Kamu mau mencoba susu unta. Bukan hal yang aneh bagi para pemilik usaha kecil untuk memperlakukan peker...
Loading...

Apakah Kamu mau beralih minum susu unta? Semakin banyak peternak unta di Australia yang berharap Kamu mau mencoba susu unta.

Bukan hal yang aneh bagi para pemilik usaha kecil untuk memperlakukan pekerja mereka seperti keluarga.

Tentu saja pekerja itu biasanya bukan binatang berkaki empat yang berpunuk.

Lauren Brisbane merupakan pemilik QCamel, satu-satunya produsen susu unta organik bersertifikat di Australia.

Susu unta telah menjadi produk industri peternakan di Australia karena permintaan produk itu tumbuh secara lokal maupun internasional.

Namun, Lauren mengatakan usaha yang dimilikinya dan dijalankan keluarganya tidak berorientasi pada keuntungan semata, tapi dimotivasi oleh cinta.

"Kami mempunyai filosofi yang berbeda dalam bagaimana kami menjual produk susu," ujarnya.

Lauren BrisbaneQCamel Lauren Brisbane mengatakan usaha yang dimilikinya dan dijalankan keluarganya tidak berorientasi pada keuntungan semata, tapi dimotivasi oleh cinta

"Ketika menjalankan usaha susu unta yang bahagia dan sehat, sangat penting bagi kita untuk benar-benar memahami dan menghormati unta. Kami melihat mereka sebagai anggota keluarga kami dan sesama anggota karyawan, bukan hanya stok atau mesin.

"Mereka seperti manusia, mereka semua mempunyai kepribadian yang berbeda. Mereka merupakan jiwa yang lembut, baik dan penuh kasih, dan sangat cerdas. Kamu dapat duduk dan berbicara dengan mereka perihal apa yang sedang terjadi, dan mereka sepenuhnya mengerti.

"Mereka hewan besar ... tetapi kalau kamu menghormati kebaikan dan kecerdasan unta, mereka mudah diajak bekerja sama."

Comments