Disambangi Ferguson, Solskjaer Sindir Kejelasan Nasibnya di MU

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Disambangi Ferguson, Solskjaer Sindir Kejelasan Nasibnya di MU

Disambangi Ferguson, Solskjaer Sindir Kejelasan Nasibnya di MU

KEPONEWS.COM - Disambangi Ferguson, Solskjaer Sindir Kejelasan Nasibnya di MU Manchester United menjadi perhatian dunia usai mencatatkan comeback gemilang di babak 16 besar Liga Champions. Tertinggal 0-2 di leg pertama, Setan Merah berhasil menang 3-1 di leg kedua yang dihelat...

Manchester United menjadi perhatian dunia usai mencatatkan comeback gemilang di babak 16 besar Liga Champions. Tertinggal 0-2 di leg pertama, Setan Merah berhasil menang 3-1 di leg kedua yang dihelat di Parc des Princes, dini hari tadi.

Hasil tersebut membuat agregat menjadi imbang 3-3. Namun, MU yang berhak lolos lantaran unggul agresivitas gol tandang.

Kemenangan ini dirayakan dengan suka cita oleh seluruh pemain, ofisial, serta pendukung Setan Merah. Para legenda pun turut merayakan keberhasilan ini.

Seperti yang dilakukan oleh Sir Alex Ferguson dan Eric Cantona. Keduanya muncul langsung di stadion dan ikut merayakan kemenangan ini.

Kedatangan mereka jelas membuat perayaan makin meriah. Manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat senang bisa merayakan kemenangan bersejarah ini bersama dua sosok tersebut.

Ole Gunner Solskjaer bersama Sir Alex Ferguson dan Eric Cantona

image_title

Depak PSG, Solskjaer Mulai Tebar Ancaman di Liga Champions

image_title

Performa Magis MU Bikin Solskjaer Ketiban Untung

image_title

VIDEO: Comeback Gemilang MU Libas PSG 3-1

"Sangat senang bisa bertemu bos (Ferguson) untuk pertama kalinya setelah laga. Para pemain menunjukkan usaha yang luar biasa," kata Solskjaer dikutip The Sun.

Disambangi oleh mantan manajernya, pria asal Norwegia itu sambil mencuri kesempatan untuk curhat. Dia menyindir manajemen agar memberi kejelasan nasibnya.

Solskjaer jelas sangat berhak untuk mendapatkan kesempatan menjadi manajer tetap. Alasannya adalah, dia sudah menunjukkan kepantasannya menangani tim sekelas MU.

Tercatat, semenjak pertama kali datang pada Desember 2018, pria 46 tahun itu sudah menjalani 17 laga. Dari jumlah laga tersebut, Setan Merah hanya menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang. Sementara sisanya dilalui dengan kemenangan termasuk kemenangan bersejarah di sangkar PSG.

"Saya hanya melakukan yang terbaik sampai musim panas dan kita lihat nanti keputusan klub seperti apa. Hari ini, kita akan sama-sama mengenang semangat dari MU," jelas pria asal Norwegia.

Comments