Disamakan dengan Jackie Chan, Joe Taslim: Saya Mirip Andy Lauw

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Disamakan dengan Jackie Chan, Joe Taslim: Saya Mirip Andy Lauw

Disamakan dengan Jackie Chan, Joe Taslim: Saya Mirip Andy Lauw

KEPONEWS.COM - Disamakan dengan Jackie Chan, Joe Taslim: Saya Mirip Andy Lauw Aktor laga Joe Taslim dianggap sebagai salah satu aktor Indonesia yang membanggakan. Selain dikenal di Tanah Air, aktor 37 tahun itu juga sudah go international. Banyak orang yang menyamakan Joe Tasli...

Aktor laga Joe Taslim dianggap sebagai salah satu aktor Indonesia yang membanggakan. Selain dikenal di Tanah Air, aktor 37 tahun itu juga sudah go international.

Banyak orang yang menyamakan Joe Taslim dengan aktor laga terkenal asal Hong Kong, Jackie Chan. Disamakan dengan Jackie Chan, Joe Taslim merasa belum pantas.

"Siapa lah saya. Jackie Chan itu dewa. Saya masih jauh," ujar Joe Taslim ditemui di acara konfrensi pers film Hit N Run di daerah Sudirman, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Jackie Chan (jackiechan/instagram).Jackie Chan (jackiechan/instagram).

Bagi Joe Taslim, Jackie Chan tak hanya pandai bela diri. Aktor 64 tahun itu juga seorang koreografer untuk film-film laga yang ia bintangi sendiri.

"Jackie Chan itu ibaratnya dia director, produser, koreo, dia kayak Iko Uwais. Jackie lebih ke Iko, kalau saya lebih ke Andy Lauw," kata bintang film Fast & Furious 6 itu.

Sementara itu, film Hit N Run akan tayang di bioskop Tanah Air pada pertengahan 2019. Film yang disutradarai Ody C Harahap tersebut diproduksi Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures.

Dalam film ini, Joe Taslim berperan sebagai Tegar, seorang polisi heroik dengan karakter yang cukup unik, sang pembela kebenaran dan hati yang terluka.

Joe Taslim di acara gala premiere 'Surat Kecil untuk Tuhan' di CGV Cinemas, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017). [suara.com/Ismail]Joe Taslim [Ismail]

"Saya di sini ceritanya sebagai seorang polisi pembasmi kejahatan. Di dalam misi menangkap penjahat, dia harus berkolaborasi dengan teman-temannya dan jadi tim yang solid," kata Joe Taslim.

Film Hit N Run juga dibintangi oleh Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Yayan Ruhiyan, dan Nadya Arina.

Sumber: Antara

Comments