Direktur Yamaha Komentari Soal DIcoretnya Pembalap Penguji

MotoGP

Sports / MotoGP

Direktur Yamaha Komentari Soal DIcoretnya Pembalap Penguji

Direktur Yamaha Komentari Soal DIcoretnya Pembalap Penguji

KEPONEWS.COM - Direktur Yamaha Komentari Soal DIcoretnya Pembalap Penguji Yamaha lewat Direktur timnya, Massimo Meregalli memberikan pendapatnya terkait dengan dicoretnya Jonas Folger sebagai opsi pembalap penguji pada MotoGP 2020 Jonas Folger merasa kecewa usai dicoret dar...

Yamaha lewat Direktur timnya, Massimo Meregalli memberikan pendapatnya terkait dengan dicoretnya Jonas Folger sebagai opsi pembalap penguji pada MotoGP 2020

Jonas Folger merasa kecewa usai dicoret dari daftar nama untuk mengisi posisi sebagai pembalap penguji Yamaha di Eropa pada musim depan.

Masa depannya bersama Yamaha pun kini dalam tanda tanya besar kendati sebelumnya, Jonas Folger telah membuat keputusan verbal jikalau ingin melanjutkan proyek ini.

Seperti yang diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Jonas Folger mengungkapkan bahwa Yamaha secara langsung bakal menyerahkan proyek terkait pengembangan motor YZR-M1 ini kepada pembalap berkebangsaan Jepang.

Dengan demikian, seluruh kesepakatan yang sudah dibuat Jonas Folger dan Yamaha sebelumnya terkait statusnya sebagai test rider untuk musim depan terpaksa dibatalkan.

Situasi pelik yang kini tengah terjadi antara Yamaha dan Jonas Folger turut mengundang Massimo Meregalli selaku direktur tim untuk angkat bicara.

Massimo Meregalli pun menyesalkan keputusan Yamaha soal Jonas Folger setelah jajaran manajemen melakukan pertemuan di Sepang belum lama ini untuk mengubah struktur tim penguji.

"Saya sangat menyesal wacana apa yang terjadi dengan Jonas tetapi rencana kami telah berubah," kata Massimo Meregalli, dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Baca Selengkapnya>>>>>>>>>

Direktur Yamaha Komentari Soal DIcoretnya Pembalap Penguji

Comments