Diputar di JAFF 2021, Begini Bocoran Cerita Film Kamu Tidak Sendiri

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Diputar di JAFF 2021, Begini Bocoran Cerita Film Kamu Tidak Sendiri

Diputar di JAFF 2021, Begini Bocoran Cerita Film Kamu Tidak Sendiri

KEPONEWS.COM - Diputar di JAFF 2021, Begini Bocoran Cerita Film Kamu Tidak Sendiri Film produksi MNC Pictures, Kamu Tidak Sendiri terpilih dan diputar dalam festival film bergengsi Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. Ini juga menjadi perdana film garapan Arwin Wardhan...

Film produksi MNC Pictures, Kamu Tidak Sendiri terpilih dan diputar dalam festival film bergengsi Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. Ini juga menjadi perdana film garapan Arwin Wardhana ini ditonton khalayak.

Kamu Tidak Sendiri yang dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Lukman Sardi dan Ganindra Bimo diputar di Empire XXI Jogjakarta pada 3 Desember 2021. Film ini pun mendapat sambutan yang cukup meriah dari para penonton.

Adinia Wirasti ikut menyaksikan diputarnya film Kamu Tidak Sendiri di ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. [MNC Pictures]Adinia Wirasti ikut menyaksikan diputarnya film Kamu Tidak Sendiri di ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. [MNC Pictures]

Ditayangkannya film Kamu Tidak Sendiri di ajang JAFF ke-16 menjadi kebanggaan tersendiri bagi MNC Pictures. Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hemawan menilai JAFF sebuah ajang prestisius bagi insan perfilman nasional, bahkan internasional.

"Ketika masuk official selection JAFF ke-16 kami sangat antusias dan merasakan sebuah kehormatan tersendiri. Kesempatan spesial ini kami gunakan untuk world premiere film Kamu Tidak Sendiri, dan saya harapkan film KTS yang mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton," ujar Titan kepada wartawan.

Vanesha Prescilla Akui Gugup Filmnya Tayang di JAFF 2021

Kamu Tidak Sendiri merupakan film bergenre drama suspense ini bercerita megnenai pergolakan batin Mira (Adinia Wirasti) terjadi saat ia terjebak dalam lift, bersama Mika (Ganindra Bimo). Kehadiran Adrian (Rio Dewanto) di saat genting tersebut, tidak diduga bisa mengubah sosok Mira, dan apa yang terjadi saat itu merupakan peristiwa yang sangat memberikan pelajaran buat dirinya.

Lukman Sardi dan Adinia Wirasti bintang film Kamu Tidak Sendiri hadir di ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. [MNC Pictures]Lukman Sardi dan Adinia Wirasti bintang film Kamu Tidak Sendiri muncul di ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. [MNC Pictures]

Selain disutradarai Arwin Wardhana, film ini juga didukung oleh director of photography Yadi Sugandi, yang merupakan salah satu dari jajaran elit empat besar sinematografer terbaik Indonesia.

Sementara penulisan skenario dipercayakan kepada Titien Watimena, yang prestasinya sebagai penulis naskah film sudah tak perlu diragukan lagi. Untuk film Kamu Tidak Sendiri, Titien mengolah drama dengan cerita yang sangat menyentuh, sarat pesan moral, dan mendalam.

Comments