Dipuji Punya Pinggang Kecil, Cewek Cantik Ini Malah Curhat Begini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dipuji Punya Pinggang Kecil, Cewek Cantik Ini Malah Curhat Begini

Dipuji Punya Pinggang Kecil, Cewek Cantik Ini Malah Curhat Begini

KEPONEWS.COM - Dipuji Punya Pinggang Kecil, Cewek Cantik Ini Malah Curhat Begini Curhatan cewek cantik mengenai pinggang kecilnya bikin netizen salfok. (TikTok/ notzanissa) Banyak perempuan yang mengidamkan mempunyai pinggang kecil dan lang...

Curhatan cewek cantik mengenai pinggang kecilnya bikin netizen salfok. (TikTok/ notzanissa)

Banyak perempuan yang mengidamkan mempunyai pinggang kecil dan langsing. Seorang cewek cantik yang memberikan curhatan mengenai "tidak enaknya" mempunyai pinggang kecil ini justru membuat netizen insecure.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @notzanissa membagikan curhatan dengan caption bertuliskan "Lo bisa nafas nggak sih?".

Itu ialah sebuah postingan di mana dirinya curhat saat dipuji mempunyai pinggang kecil.

Tak seenak yang diimpikan para perempuan, akun @notzanissa membagikan banyak sekali "permasalahan" ketika mempunyai pinggang kecil.

Cewek cantik ini memperlihatkan betapa susahnya dirinya harus menambah lubang pada sabuk serta melipat celana jin agar sesuai ukuran pinggangnya.

Curhatan cewek cantik mengenai pinggang kecilnya bikin netizen salfok. (TikTok/ notzanissa)Curhatan cewek cantik mengenai pinggang kecilnya bikin netizen salfok. (TikTok/ notzanissa)

"Yang bilang pinggang gue bagus dan kecil, bahkan ada yang mau kayak gue? Rok sekolah selalu jelek digunakan, apalagi yang span, ew! Celana jin harus dilipat-lipat biar muat. Semuanya harus dilipat padahal ukuran XS/S. Semuanya harus pakai sabuk, bahkan ada yang dilubangi sendiri," tulis @notzanissa pada deskripsi di video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 7,2 juta View dan 770 ribu Like.

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka justru salfok dan bahkan "insecure" dengan cewek cantik satu ini.

Ia membagikan video dengan backsound lagu Tukar Jiwa milik Tulus sehingga seakan-akan ia mencoba agar orang lain tahu bagaimana kondisi ketika mereka menjadi dirinya.

Curhatan cewek cantik mengenai pinggang kecilnya bikin netizen salfok. (TikTok/ notzanissa)Curhatan cewek cantik mengenai pinggang kecilnya bikin netizen salfok. (TikTok/ notzanissa)

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa cewek cantik ini mempunyai wajah mirip Lisa Blackpink.

Postingan video yang dibagikan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Nj*r, ini cewek sekilas mirip Lisa Blackpink," kata @inikanhar.

"Gue yang setiap hari ngemil menangis melihat ini (emoticon sedih)" balas @lampunyashaka.

Cewek ini curhat mengenai ribetnya bila punya pinggang kecil. (TikTok/ notzanissa)Cewek ini curhat mengenai ribetnya bila punya pinggang kecil. (TikTok/ notzanissa)

"Insecure banget gue lihat ginian," tulis @garn1s.

"Bener banget tiap beli sabuk kadang ngelubangin sendiri karena masih kebesaran (emoticon menangis)," pendapat @sagitaa.

"Yang lain fokus ke pinggang, aku fokus ke wajahnya mirip Lisa Blackpink," komentar @restiparker.

Untuk melihat video viral mengenai curhatan cewek yang mempunyai pinggang kecil sehingga bikin netizen insecure, kalian bisa mengunjungi link ini.

Comments