Dipuja Sebagai Diva yang Cantik, Lihatlah Foto Dirinya Tanpa Make Up! Anda Akan Terkejut

Trending

Fun / Trending

Dipuja Sebagai Diva yang Cantik, Lihatlah Foto Dirinya Tanpa Make Up! Anda Akan Terkejut

Dipuja Sebagai Diva yang Cantik, Lihatlah Foto Dirinya Tanpa Make Up! Anda Akan Terkejut

KEPONEWS.COM - Dipuja Sebagai Diva yang Cantik, Lihatlah Foto Dirinya Tanpa Make Up! Anda Akan Terkejut Sebagai wanita berusia 40 tahunan penampilan Krisdayanti sungguh menarik hati. Namun pernahkah dirinya berpenampilan polos tanpa make up ataupun dengan make up tipis. TIDAK PERNAH. Krisdayanti terlalu...

bts-klip-in-love-again-krisdayanti-verr-8dd8ff

Sebagai wanita berusia 40 tahunan penampilan Krisdayanti sungguh menarik hati. Namun pernahkah dirinya berpenampilan polos tanpa make up ataupun dengan make up tipis. TIDAK PERNAH. Krisdayanti terlalu malu bahkan untuk meminimalisir make upnya karena ternyata wajahnya dibalik Make Up itu seperti ini.

Meski telah melakukan perawatan, usia memang tak bisa disembunyikan dan dipalsukan. Seperti halnya Krisdayanti yang nampak tidak secantik dulu karena faktor usia yang menyebabkan hadirnya tanda-tanda penuaan. Hal yang tentu sangat ditakuti oleh para wanita, apalagi selebriti seperti KD. Pasti dia akan melakukan banyak sekali cara untuk menutupinya, salah satunya dengan make up tebal. Namun apakah bisa selamanya.

Krisdayanti-dan-Aurel-Hermansyah

Lihatlah foto KD ketika melakukan olahraga tanpa make up. Dengan penuh keringat di tubuhnya, istri Raul Lemos ini menyunggingkan senyumnya ke arah kamera. Nampak wajah KD terlihat pucat dan tua.

instagram-lambe_maknyir_20161221_141312

Melihat adanya keriput di wajah Krisdayanti, netizen pun memberikan banyak sekali komentarnya.

@isna_maniezzz, Iiihh jelek ky nenek nenek lampir.

@prismayana_aryasmara, Masyaallah, waktunya suntik botox ngilangin kerutan sekitar mata, garis senyuman waktunya di filler,.. Tp kalo dah bermake up kelaar hidup loe xixi.

Ada yang mencemooh namun ada pula yang bangga dengan Krisdayanti yang berani tampil percaya diri tanpa menggunakan make up.

@dom4040O, Uhhhh..klo yg keringat keringat seksong yes eike lbih sukak liat si emms waroks sih mak. Dese lgi gila workout. No make tetep yess canteks seksong uhhh.

@mpuy_chubby, Mimi sering banged upload wajah no make up ..salut dah .

@indrinormansihite, Ahhh biar kriput merajalela.. Yg pnting Raul ttp ccinta mati.. Ya kan mimi

Namun kita tahu semua itu hanyalah editan dari haters KD, inilah foto KD yang berolahraga dengan make up tipis.

Krisdayanti berkeringat saat olahraga

Bagaimana masih cantik kan?

Comments