Diproduseri Widi Maliq & D'Essentials, Delika Rilis Ulang Single 'Racau'

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Diproduseri Widi Maliq & D'Essentials, Delika Rilis Ulang Single 'Racau'

Diproduseri Widi Maliq & D'Essentials, Delika Rilis Ulang Single 'Racau'

KEPONEWS.COM - Diproduseri Widi Maliq & D'Essentials, Delika Rilis Ulang Single 'Racau' Unit pop pendatang baru asal Jakarta, Delika, meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis ulang single terbaru mereka yang diberi judul Racau di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. L...

Unit pop pendatang baru asal Jakarta, Delika, meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis ulang single terbaru mereka yang diberi judul Racau di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Lagu Racau ini sebenarnya telah dirilis setahun lalu, dan menjadi materi andalan mereka saat memenangkan ajang pencarian bakat yang bernama Levi s Band Hunt 2018 lalu. Dengan kemenangan yang mereka raih itu maka grup band yang beranggotakan tujuh orang ini berhak atas hadiah kontrak rekaman dengan Universal Music Indonesia.

Kembali ke single Racau, lagu yang diciptakan oleh sang gitaris, Bagus Pandu, mempunyai harmonisasi yang sangat baik dari kekuatan instrumen yang digunakan. Warna musik pop sangat kental di lagu ini dengan dibungkus paduan irama folk yang membuatnya menjadi sangat nyaman untuk didengar. Easy listening! Tak heran lagu ini mengantarkan mereka menjadi juara ajang pencarian bakat itu.

(kpl/pur/tdr) Diproduseri Widi Maliq & D'Essentials, Delika Rilis Ulang Single 'Racau'

Comments