Dipo Latief Pernah Menyuruh Nikita Mirzani Melakukan Terapi

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dipo Latief Pernah Menyuruh Nikita Mirzani Melakukan Terapi

Dipo Latief Pernah Menyuruh Nikita Mirzani Melakukan Terapi

KEPONEWS.COM - Dipo Latief Pernah Menyuruh Nikita Mirzani Melakukan Terapi Semenjak awal kenal hingga menikah, Dipo Latief sering menyarankan Nikita Mirzani untuk terapi ke ahli kejiwaan. Sayangnya Nikita tidak pernah mau serius menanggapi Dipo. Alasannya adalah dalam...

Semenjak awal kenal hingga menikah, Dipo Latief sering menyarankan Nikita Mirzani untuk terapi ke ahli kejiwaan. Sayangnya Nikita tidak pernah mau serius menanggapi Dipo.

Alasannya adalah dalam membimbing, mereka belajar bukan hanya dari yang di anjurkan tapi apa yang mereka lihat. Hal ini sudah amat sering terjadi, namun janji- janji untuk terapi tidak pernah mau dijalani. Sehingga LP dibuat untuk sebagai keseriusan memperbaiki diri agar suasana rumah tangga menjadi hangat dan tenang," beber Dipo Latief.

Dipo Latief juga menyebut, Nikita Mirzani harus menerim konsekuensi dari perilakunya.

"Saya membuat laporan ke Polres Jaksel guna memberikan pelajaran kepada Niki agar perilakunya berubah menjadi baik. Proses pidana yang saat ini berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan merupakan proses yang otomatis harus dilalui oleh Nikita, bukan kemauan Dipo apalagi keluarga Dipo, ujar Dipo Latief.

Mengingat hukum pidana ialah hukum publik yang penegakkan hukumnya tidak dapat dihentikan ketika perkara sudah dilimpahkan ke Pengadilan," pungkas Dipo Latief.

Saat ini Nikita Mirzani berstatus terdakwa atas kasus sangkaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Dipo Latief. Sidang sedang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(Pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

Comments