Dipo Latief Minta Tes DNA, Nikita Mirzani Anggap Mantan Suaminya Tidak Punya Hati

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dipo Latief Minta Tes DNA, Nikita Mirzani Anggap Mantan Suaminya Tidak Punya Hati

Dipo Latief Minta Tes DNA, Nikita Mirzani Anggap Mantan Suaminya Tidak Punya Hati

KEPONEWS.COM - Dipo Latief Minta Tes DNA, Nikita Mirzani Anggap Mantan Suaminya Tidak Punya Hati Laporan Wartawan Arie Puji Waluyo JAKARTA - Beredar kabar Dipo Latief mengajukan berkas Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung, terkait putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mengesahkan per...

Laporan Wartawan Arie Puji Waluyo

JAKARTA - Beredar kabar Dipo Latief mengajukan berkas Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung, terkait putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mengesahkan pernikahan siri mereka menjadi pernikahan sah dimata hukum.

Bahkan, kabarnya dalam berkas PK tersebut, selain keberatan dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dipo Latief juga meminta pengajuan tes DNA terhadap anak yang dilahirkan Nikita Mirzani dalam pernikahan siri mereka yang terjadi pada Februari 2018 lalu.

Dipo Latief Dituding Terlantarkan Anak oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Kuasa Hukumnya

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Penelantaran Anak, Dipo Latief Sampaikan Klarifikasi

Hal tersebut diduga Dipo Latief tidak mau mengakui dan menganggap anak yang dikandung Nikita Mirzani disaat mereka berstatus nikah siri.

Nikita Mirzani buka suara. Ia menegaskan tidak masalah kalau Dipo tidak mau mengakui anak tersebut ialah darah dagingnnya.

"Intinya enggak mungkin dong Nikita hamil sendiri. Tidak ada istilahnya Nikita hamil di luar nikah, selalu nikah dulu baru hamil," kata Nikita Mirzani dalam jumpa persnya di Holywings Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

"Mau diakuin atau tidak terserah aja," sambungnya.

Dipo Latief didampingi Kuasa Hukum di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).Dipo Latief didampingi Kuasa Hukum di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021). ( Alivio)

Hanya saja wanita yang akrab disapa Niki itu kasihan dengan anaknya, karena ia mengklaim ayah biologisnya tidak mengakui keberadaannya.

"Untungnya anak ini laki-laki, enggak butuh wali kalau nikah," ucapnya.

Meski begitu, wanita 35 tahun itu tidak akan menutup berita kepada anaknya siapa sosok ayahnya, kalau sudah besar nanti.

"Cuma nanti kalau mereka dewasa mereka baca informasi ya dia tau ibunya berjuang," ungkap wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu.

Nikita Mirzani mengungkapkan, jikalau Dipo Latief punya hati nurani maka ia akan mengakui anak tersebut ialah darah dagih dan hasil buah cinta pernikahan singkat mereka.

"Cuma kalau dia punya hati nuraninya duh ini anak gimana gitu ya. Tapi terserah merka lah. Yang jelas gua akan tetap berjuang," ujar Nikita Mirzani.

Comments