Dipisahkan Agama dan Semesta, Kisah Cinta Wanita Ini Viral Bikin Nyesek

Trending

Fun / Trending

Dipisahkan Agama dan Semesta, Kisah Cinta Wanita Ini Viral Bikin Nyesek

Dipisahkan Agama dan Semesta, Kisah Cinta Wanita Ini Viral Bikin Nyesek

KEPONEWS.COM - Dipisahkan Agama dan Semesta, Kisah Cinta Wanita Ini Viral Bikin Nyesek Beragam konten berisi kisah cinta menyedihkan lumayan sering menghiasi laman FYP (For You Page) TikTok. Terbaru, ada kisah menyayat hati dari seorang wanita dengan akun @yaaichuu yang tidak berjodoh d...

Beragam konten berisi kisah cinta menyedihkan lumayan sering menghiasi laman FYP (For You Page) TikTok. Terbaru, ada kisah menyayat hati dari seorang wanita dengan akun @yaaichuu yang tidak berjodoh dengan sang kekasih.

Wanita yang diketahui bernama Delvira itu awalnya sulit bersatu dengan pujaan hatinya lantaran berbeda keyakinan. Bahkan, kini mereka benar-benar tidak bisa bersatu lagi karena terpisah semesta.

Menurut unggahan Delvira, kekasihnya baru saja meninggal pada 21 April 2021. Ia pun sempat mengunjungi makam pria bernama Oktopian itu sambil melakukan tos tangan yang selama ini selalu mereka lakukan bersama.

"Kemarin dipisahkan lewat agama. Sekarang lewat semesta," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh Delvira untuk mengiringi video yang dibagikan pada Senin (10/5/2021).

Viral Pria Klaim Wakili Suara Perantau: Mudik Gak Mudik, Corona Tetap Ada

Unggahan tersebut kemudian viral hingga ditonton lebih dari 8 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Puluhan ribu komentar juga dibubuhkan oleh warganet atas momen menyedihkan ini.

Dipisahkan Agama dan Semesta, Kisah Cinta Wanita Ini Viral Bikin Nyesek. (TikTok/@yaaichuu)Dipisahkan Agama dan Semesta, Kisah Cinta Wanita Ini Viral Bikin Nyesek. (TikTok/@yaaichuu)

"Nyeseknya sampe sini. Turut berduka cita," kata seorang warganet.

"Double kill pisan ini nasibnya. Semangat," tutur yang lain.

"Remuk retaknya sampe sini ke nadiku. Keep strong Kak!" ujar lainnya.

"Percayalah putus ataupun diselingkuhin tidak ada apa-apanya dibanding kehilangan orang yang bener-bener tulus selama-lamanya," imbuh warganet lain.

Cewek Pakai Kantong Kresek Hindari Razia Masker, Publik: Fiks Duta Masker

"Aaaaaa semangat, cantik. Kamu yang terakhir buat dia," pungkas yang lain.

Sementara itu, video tersebut menuai simpati banyak warganet hingga mendapat lebih dari 1,7 juta likes. Delvira sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait unggahannya yang berhasil membuat publik bersedih ini.

Comments