Dipha Barus Budayakan Sehat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dipha Barus Budayakan Sehat

Dipha Barus Budayakan Sehat

KEPONEWS.COM - Dipha Barus Budayakan Sehat Bergaya keren dengan jas dan headset di balik turn tablenya, siapa sangka DJ kenamaan Dipha Barus ternyata sering disapa oleh teman-temannya sebagai DJ Syariah . Unik memang, ada cerita tersendiri di...


Bergaya keren dengan jas dan headset di balik turn tablenya, siapa sangka DJ kenamaan Dipha Barus ternyata sering disapa oleh teman-temannya sebagai DJ Syariah . Unik memang, ada cerita tersendiri di balik julukan yang tak biasa tersebut. Serius berkecimpung dalam dunia DJ, Dipha membatasi dirinya dari hal-hal negatif. Dibandingkan minuman beralkohol, DJ yang mengidolakan Diplo ini lebih memilih pisang sebagai ridersnya.

Dan Babyface berkesempatan mendatangkan Dipha Barus ke semarang untuk mengisi event Dance Boxx, kami senang Dipha Barus bisa memeriahakn event yang sudah menjadi acara bulanan kami bersama MC Giri saut Satrio Dimasruri Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke. Selain itu resident Babyface seperti Bernad, Diangelo Keyko, TNT Band juga akan hadir untuk menemani Dipha Barus memeriahkan event di akhir bulan april tersebut.

Tiket gratis #ShiverinGGround dari @smartfrenworld #Shivering4G

Comments