Dipeluk Aming, Transgender Cantik Ini Masih Malu-malu Kucing

Trending

Fun / Trending

Dipeluk Aming, Transgender Cantik Ini Masih Malu-malu Kucing

Dipeluk Aming, Transgender Cantik Ini Masih Malu-malu Kucing

KEPONEWS.COM - Dipeluk Aming, Transgender Cantik Ini Masih Malu-malu Kucing Setelah bercerai dari Evelin, Aming ketika ini dibebaskan untuk menjalin hubungan dengan siapa saja. Dirinya tampak sedang menikmati kebebasannya sebagai seorang single ketika ini. Melalui akun Instag...

Setelah bercerai dari Evelin, Aming ketika ini dibebaskan untuk menjalin hubungan dengan siapa saja. Dirinya tampak sedang menikmati kebebasannya sebagai seorang single ketika ini. Melalui akun Instagram @psychodiva2016, Aming kerap mengunggah foto-foto bersama teman-temannya. Dari sekian banyak foto yang diunggah, foto bersama transgender cantik Dena Rachman lah yang paling menarik perhatian.

semarangpos.comsemarangpos.com

Dilansir dari semarangpos.com, foto yang diunggah belum lama ini tersebut memperlihatkan bahwa Dena Rachman memejamkan mata seperti tengah menikmati masa bersandar di bahu Aming. Sementara Aming tersenyum sumringah sembari memegangi wajah cantik Dena.

Den, kenapa kok malu-malu sih, kata Aming pada captionnya.

Kedekatan antara Amign dan Dena membuat banyak netizen beraksi. Banyak diantara mereka yang merasa geli melihat kedekatan antara Aming dan Dena. Meski banyak komentar bernada dukungan dan candaan, namun tak sedikit pula netizen yang melontarkan cibiran pada kolom komentar akun @lambe_lamis yang mengunggah ulang foto tersebut.

semarangpos.comsemarangpos.com

Percuma cewek sekarang dandan kalau ujung-ujungnya yang laki yang model begitu, tulis @mariamihmasri.

Banyak yang asli kok pilih yang KW sih, ya ampun dunia ini, imbuh @jempoolllan heran.

Paling setingan ini, masak iya jeruk makan jeruk. Kan Aming pernah menikah, lanjut @mariajjunii.

Seperti yang kita tahu bahwa Aming dan Dena memang sudah bersahabat semenjak lama. Ketika kisruh rumah tangga Aming dan Evelin memuncak, Dena disebut-sebut menjadi orang ketiga diantaranya. Tapi isu tersebut langsung dibantah Dena yang mengatakan bahwa Dena hanya berteman dengan Aming.

Comments