Dipanggung Tampil Menor, Wajah Asli 3 Penyanyi Dangdut Ini Bikin Kaget

Trending

Fun / Trending

Dipanggung Tampil Menor, Wajah Asli 3 Penyanyi Dangdut Ini Bikin Kaget

Dipanggung Tampil Menor, Wajah Asli 3 Penyanyi Dangdut Ini Bikin Kaget

KEPONEWS.COM - Dipanggung Tampil Menor, Wajah Asli 3 Penyanyi Dangdut Ini Bikin Kaget Menjadi artis memang sudah dituntut untuk selalu berpenampilan cantik dan maksimal, terlebih lagi untuk para penyanyi dangdut. Tak hanya dari segi pakaian, namun justru riasan wajahlah yang menjadi fa...

Menjadi artis memang sudah dituntut untuk selalu berpenampilan cantik dan maksimal, terlebih lagi untuk para penyanyi dangdut. Tak hanya dari segi pakaian, namun justru riasan wajahlah yang menjadi faktor utama kecantikan seseorang. Oleh alasannya adalah itu, tak sedikit pedangdut yang rela mengeluarkan dana banyak hanya untuk membeli alat kecantikan, sama halnya dengan tiga pedangdut ini. Namun bagaiman jadinya ya wajah si pedangdut jikalau belum menggunakan make-up?

Dewi Perssik

Artis peran sekaligus pedangdut yang terkenal kontroversial ini memang selalu tampil dengan makeup nya, sehingga membuatnya semakin cantik mempesona. Lalu bagaimanan jadinya kalau artis yang akrab disapa Depe ini tak memakai make up? Namun, ternyata ketika berada dirumah, Depe lebih sering menggunakan daster dan tanpa makeup. Alhasil, bisa dilihat sendiri bagaimana penampilan Depe jikalau tanpa makeup.

Cita Citata

Sama seperti Depe, pelantun lagu Sakitnya tuh disini ini juga sering tampil dengan makeup tebal, namun beberapa waktu lalu ia membuat heboh publik dengan fotonya yang lagi berolahraga memperlihatkan ia tanpa makeup. Kalau melihat fotonya sih Cita masih tetap cantik walau tanpa makeup, hanya saja aliasnya yang masih kelihatan pernah disulam.

Evi Masamba

Pedangdut jebolan ajang menyanyi Dangdut Academy musim kedua ini tengah sibuk meniti kariernya sebagai penyanyi. Sehingga ia pun sering tampil cantik di televisi, namun rupanya seperti inilah wajah asli Evi Masamba kalau tanpa menggunakan make up.

Comments