Dipaksa Gaya Racing, Kemewahan Toyota Camry Luntur Seketika

Otomotif

News / Otomotif

Dipaksa Gaya Racing, Kemewahan Toyota Camry Luntur Seketika

Dipaksa Gaya Racing, Kemewahan Toyota Camry Luntur Seketika

KEPONEWS.COM - Dipaksa Gaya Racing, Kemewahan Toyota Camry Luntur Seketika JAKARTA - Langkah modifikasi yang tepat tentu akan menghasilkan karya dan tampilan mobil lebih ciamik dan memperkuat karakter dari desain mobil asli pabrikan menjadi berbeda. Namun langkah tersebut se...
Loading...

JAKARTA - Langkah modifikasi yang tepat tentu akan menghasilkan karya dan tampilan mobil lebih ciamik dan memperkuat karakter dari desain mobil asli pabrikan menjadi berbeda. Namun langkah tersebut sepertinya tidak diilhami pemilik Toyota Camry satu ini.

Melakukan modifikasi dengan gaya racing yang terkesan dipaksakan justru menghancurkan tampilan Toyota Camry yang dikenal dengan desain elegan, langsung luntur seketika melalui beberapa perangkat racing yang disematkan pemiliknya.

Untuk menyokong kesan racing, pemilik menambahkan sayap berukuran besar di bagian belakang, selain itu terdapat pula antena hiu utama yang ditambahkan jajaran antena hiu berukuran kecil.

Tak hanya itu, sisi samping bumper juga diberikan pemasangan spoiler aksen krom. Yang cukup mencolok, hampir seluruh bodi Toyota Camry juga dipasangi stiker list yang dimaksudkan untuk menonjolkan garis tegas bodi.

Sayangnya seluruh perangkat racing yang digunakan justru memperburuk penampilan Toyota Camry yang kental dengan gaya elegan, justru terlihat menjadi sedan dengan dua peredaran elegan dan racing. Sehingga kemewahan Camry menjadi luntur seketika.

(muf)

Loading...

Comments