Dipakai Suzy Eks Lee Min Ho, Kerudung Buatan Bandung Diburu

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Dipakai Suzy Eks Lee Min Ho, Kerudung Buatan Bandung Diburu

Dipakai Suzy Eks Lee Min Ho, Kerudung Buatan Bandung Diburu

KEPONEWS.COM - Dipakai Suzy Eks Lee Min Ho, Kerudung Buatan Bandung Diburu Salah satu produk fesyen Indonesia mencuri perhatian para pecinta K-Pop. Itu setelah seorang fans asal Indonesia mengenakan kerudung berwarna biru dengan motif bunga sakura kepada Bae Suzy saat jumpa...
Loading...

Salah satu produk fesyen Indonesia mencuri perhatian para pecinta K-Pop. Itu setelah seorang fans asal Indonesia mengenakan kerudung berwarna biru dengan motif bunga sakura kepada Bae Suzy saat jumpa fans di Korea.

Pashmina itu merupakan produksi dari Hijab Princess, salah satu label hijab lokal asal Bandung. Dihubungi VIVA, Roja Fitridayani selaku pemilik Hijab Princess mengaku tahu hijab berbahan best limited crepe premium ori yang digunakan oleh Suzy dari netizen.

"Saat video tersebut booming viral di salah satu akun Korea yang telah di-upload sebelum kami upload, kami enggak tahu. Kami tahunya para followers Hijab Princess mereka mention, BBM kasih tahu kalau Suzy pakai hijab sakura. Jadi mereka notice hijab (yang dipakai Suzy) itu Hijab Princess," kata dia, Senin 5 Februari 2018.

Lebih lanjut Roja menjelaskan hal itu memberi efek pada meningkatnya jumlah pemesanan produk bernama Sakura Scraf tersebut.

"Pasca dipakai Suzy pasti direct message (DM) kita nanyain hijab yang dipakai Suzy masih ada atau enggak. Bagaimana belinya, itu banyak yang DM. Di beberapa kontak WA (WhatsApp) dan Line Hijab Princess banyak bertanya dan order," katanya.

Suzy

Meski permintaan meningkat terhadap produk yang dikeluarkannya pada tahun 2017, ternyata hijab dengan dua versi pashmina dan segiempat itu tidak akan diproduksi kembali. Itu karena konsep dari Sakura Scraf merupakan signature scraf yang merupakan produk langsung.

"Jadi dalam satu kali produksi kita buat 5.000 pieces dan pada saat launching itu terjualnya 90 persenan, jadi sudah ribuan pieces terjual saat itu juga. Dan kalau dijual lagi atau tidak, ya itu sisa dari stock yang 5.000 yang masih tersedia di website. Jadi masih dijual, namun tidak di-repeat produksi," tuturnya.

Kerudung yang Dipakai Suzy Eks Lee Min Ho Buatan Bandung

Roja pun tidak mempermaslahkan jikalau dirinya dianggap tidak bisa memanfaatkan momentum tersebut. Itu karena dia ingin labelnya besar bukan karena memanfaatkan momentum, namun bisa terus bertahan sampai lama karena kualitasnya.

"Kita ingin lama di dunia fesyen hijab, jadi kita harus punya something yang bisa bikin beda dengan yang lain. Kita benar-benar komit sama apa yang kita bilang di awal. Dan ini merupakan salah satu momentum terbaik Hijab Princess membuktikan bahwa brand kami memang memegang teguh komitmennya. Ketika kami bilang no repeat production, ya enggak akan diproduksi," kata Roja.

Adapun pashmina yang dipakai Suzy dibanderol dengan harga Rp149 ribu. Sementara versi segiempat dengan ukuran 120 x 120 centimeter, harganya lebih mahal, yakni Rp165 ribu.

Comments