Dipakai saat HUT RI ke-74, harga sepatu Jan Ethes ini fantastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dipakai saat HUT RI ke-74, harga sepatu Jan Ethes ini fantastis

Dipakai saat HUT RI ke-74, harga sepatu Jan Ethes ini fantastis

KEPONEWS.COM - Dipakai saat HUT RI ke-74, harga sepatu Jan Ethes ini fantastis Masyarakat Indonesia baru saja merayakan hari ulang tahun (HUT) RI ke-74 pada 17 Agustus kemarin. Seperti biasa, momen bersejarah tersebut selalu diperingati dengan upacara bendera di Istana Merdeka s...

Masyarakat Indonesia baru saja merayakan hari ulang tahun (HUT) RI ke-74 pada 17 Agustus kemarin. Seperti biasa, momen bersejarah tersebut selalu diperingati dengan upacara bendera di Istana Merdeka sebagai rencana utama.

Dari tahun ke tahun, gaya keluarga Presiden Joko Widodo selalu jadi perhatian masyarakat. Apalagi cucu pertamanya, Jan Ethes. Tahun ini, keluarga Joko Widodo kompak berbusana pakaian istiadat Bali saat menghadiri upacara HUT RI ke-74. Begitu juga dengan si kecil Ethes.

Selain baju istiadat yang ia kenakan, yang menarik perhatian warganet saat melihat foto-foto dan video anak Gibran Rakabuming di sosmed ini merupakan sepatunya. Pada saat itu, Jan Ethes memakai sepatu formal berwarna hitam. Sepatu itu dilengkapi hiasan bintang-bintang berwarna emas.

Tapi ternyata, sepatu yang dikenakan Jan Ethes itu bernilai fantastis lho. Dilansir dari childsplayclothing, Minggu (18/8), sepatu mungil tersebut keluaran dari merk fashion terkenal, Gucci. Sementara itu, harga untuk sepatu hitam tersebut dibanderol dengan harga 315 poundsterling atau setara dengan Rp 5,4 juta. Tentu cukup mahal untuk ukuran sepatu anak-anak.

harga sepatu jan ethes hut ri 74 © berbagai sumber

foto: childsplayclothing.co.uk

Diketahui sepatu Gucci model loafers itu terbuat dari 100% kulit asli. Selain itu hiasan bintang dibuat dengan cara dibordir dengan benang berwarna emas.

Seperti biasa, warganet juga ikut berkomentar usai harga sepatu Jan Ethes ini terungkap. Beberapa yang bilang, untuk ukuran cucu Presiden harga segitu masih dalam tahap wajar. Namun tak sedikit juga yang tercengang kalau harga sepatu mungil tersebut ternyata mahal juga ya.

"Msh terlalu biasa itu buat seorg cucu presiden dan anak dari seorg pengusaha masakan. coba bandingkan dg harga barang yg digunakan anak2 artis ternama," ungkap akun @digarisdepan.

"Buset seharga ukt aing 1 semester huhu :')," ujar akun @ichxlll.

"Akupun salfok ma sepatunya ya ampun gemasss," kata akun @afifahnurs.

Recommended By Editor

Comments