Dipakai Gareth Southgate di Piala Dunia, Penjualan Baju Ini Meningkat

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Dipakai Gareth Southgate di Piala Dunia, Penjualan Baju Ini Meningkat

Dipakai Gareth Southgate di Piala Dunia, Penjualan Baju Ini Meningkat

KEPONEWS.COM - Dipakai Gareth Southgate di Piala Dunia, Penjualan Baju Ini Meningkat Jakarta - Piala Dunia 2018 tampaknya memunculkan tren baru dalam fashion pria. Kali ini pelopornya bukan para pesepak bola. Merupakan manajer tim Piala Dunia Inggris Gareth Southgate yang menginspiras...
Jakarta - Piala Dunia 2018 tampaknya memunculkan tren baru dalam fashion pria. Kali ini pelopornya bukan para pesepak bola. Merupakan manajer tim Piala Dunia Inggris Gareth Southgate yang menginspirasi para pecinta bola untuk tampil lebih rapi. Tampilan Southgate pun membuat penjualan waistcoat meningkat.

Selain performa dan penampilan pesepak bola, para pelatih hingga manajer timnas di Piala Dunia juga kerap menarik perhatian. Tengok saja, tampilan formal Southgate selama menemani pemain Inggris berlaga di Rusia. Berkat sering dipakai Southgate, gerai Marks & Spencer di Inggris mendapati penjualan waistcoat yang meningkat hingga 35%.

Dipakai Gareth Southgate di Piala Dunia, Penjualan Baju Ini Meningkat Foto: Matthias Hangst/Getty Images
Kylian Mbappe, Anak Sneakers yang Samai Rekor Pele di Piala Dunia 2018

Waistcoat merupakan sejenis rompi yang biasanya dipakai untuk melengkapi tampilan formal. Waistcoat pun sering dipadukan dengan jas atau blazer serta dasi. Dalam laga Piala Dunia 2018 di mana Inggris melawan Belgia, Southgate terlihat gagah menggunakan kemeja biru muda yang dikombinasikan dengan waistcoat dan celana biru tua serta dasi bergaris biru-merah.

Tampilan itu pun membuat banyak orang jatuh hati pada mantan pemain bola tersebut. Hal itu bahkan banyak diungkapkan para netizen di sosmed.

Dipakai Gareth Southgate di Piala Dunia, Penjualan Baju Ini Meningkat Foto: Lee Smith/Reuters
Dilecehkan Suporter Piala Dunia, Reaksi Reporter Wanita Ini Dipuji Netizen

"Aku sepertinya naksir dengan Gareth Southgate. Aku pikir itu karena waistcoat-nya. Apa hanya aku saja?," tulis Lucy Dixon. "Akhirnya fans waistcoat kembali dalam fashion! Waistcoat Southgate jadi fashion goal," kata Neil Elliott.

Keseluruhan busana yang dikenakan Southgate sendiri merupakan keluaran Marks & Spencer, termasuk waistcoat seharga 65 (Rp 1,2 jutaan) tersebut.

(ami/ami)

Comments